Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE Part 2

    Seputar Profil, Biografi, Fakta The Udertaker WWE Part 2
    Foto The Undertaker
    Artikel ini adalah lanjutan dari biografi, fakta, dan profil The Undertaker bagian pertama. Silahkan membaca dengan seksama!

    Kane Saudaranya muncul di tahun 1997 dan dimulailah era Kane VS The Undertaker, dua orang monster yang masing-masing membawa dendam dari Api dan Neraka di masa lalunya. Pertandingan antara Kane dan The Undertaker merupakan prestasi tertinggi untuk rating penonton sebuah acara televisi di kala itu. Pertandingan Antara Kane dan The Undertaker berlangsung sangat seru mereka saling mengubur, membakar dan membanting di setiap ring dan arena.

    Memulai karir di WCW, pada pertandingan perdananya ia menjadi Juara Dunia Kelas berat Memasuki era wrestling Attitude, Mark Callaway meninggalkan karakter supranaturalnya berganti dengan karakter The American Bad Ass, penunggang Motor Amerika. Ia menggunakan musik pembuka dari Kid rock dan limp bizkit. Dalam suatu acara Raw ia muncul secara tiba-tiba dan membanting William Regal yang memerankan karakter Arogan berkebangsaan inggris. Untuk melawan Stone Cold steve Austin dan Triple H The Undertaker bergabung dengan Kane dan meraih juara dunia beregu versi WWF di tahun 2000.

    Saat Alliance Invansion, The Undertaker berada dalam pihak WWF bersama dengan Kane, The Rock, Big Show dan Y2J mengalahkan pihak Alliance yang terdiri dari Stone Cold, Shane McMahon, RVD, Booker T dan Kurt Angel  dalam sebuah pertandingan penentuan. Untuk menghadapi 2002 Wrestlemania The Big Evil undertaker manantang the Nature Boy Ric Flair. semula Ric Flair menolaknya, the Undertaker menculik putra Flair, David dan memaksa The Nature Boy untuk menerima tantangannya Vince mengatur pertarungan mereka dalam WM X8. 

    The Undertaker juga mulai menantang semua pegulat non Amerika Lance storm, Test dan Christian. Ketika manajemen RAW dan Smackdown dipisah pertama-tama The Undertaker mengikuti Vince McMahon di RAW kemudian berpindah ke Smackdown menghadapi Jeff Hardy dan Brock Lesner. Hingga beristirahat dari ring di bulan oktober 2003. Dia muncul sebagai Karakter The Phenom di awal tahun 2004. 

    Ia kembali berpasangan dengan manajer lamanya Paul Bearer mengadakan serangkaian pertandingan dengan Paul heyman dan Dudley Boys. Hasil akhir dari pertikaian ini adalah Chokeslam bagi Paul Bearer menunjukkan pada fans bahwa ia tidak lagi terikat pada kekuatan dan mantra supranatural Paul Bearer. The Undertaker hampir dipastikan akan selalu tampil untuk acara Smackdown dan berkarier di WWE.

    Di luar Ring Mark Callaway  hidup bersama istrinya Sara dan dua orang anaknya. Sesungguhnya Mark tidak memiliki hubungan apapun dengan Glen Jacobs yang didalam WWE berperan sebagai Kane saudara The Undertaker. Ketika menikahi Sara, Brian Lee menjadi pendamping prianya. Tokoh The Undertaker juga pernah ditayangkan dalam acara MTV The Celebrity DeathMatch bertanding dengan  karakter Stone Cold Steve Austin.

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker (WWF/WWE) Part 2. Kamu sudah membaca juga profil pegulat yang lain? Atau sudah baca tentang artikel menarik di web ini? Kamu bisa membacanya klik 3 cara mendapatkan penginapan hostel murah.

    Salam hangat,
    Hostel Jogja ID

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE Part 2 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-biografi-fakta-udertaker-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE Part 2 sebagai sumbernya ya!.