Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE

    Foto The Undertaker WWE
    Foto The Undertaker WWE

    Artikel  Seputar Profil Biografi Fakta The Undertaker (WWF/WWE) Part I adalah artikel bagian pertama dari profil atau biografi dari seorang pegulat awalnya yang paling digandrungi di eranya sampai sekarang. Langsung saja dibaca dengan pelan-pelan artikel keren ini dari hosteljogjaid.com.

    Nama Asli : Mark Calaway
    Tinggi: 207,26 Centimeter
    Berat:  138,35 Kilogram
    Tanggal Lahir: 24 Maret 1965
    Domisili: : Houston, Texas
    Pelatih: Don Jardine
    Debut ring Profesional: 1989
    Sebutan Lainnya dalam Ring: The Texas Red, The Punisher, Mean Mark Callous, The
                                                American BadAss, The Big Evil
    Gerakan Penghabisan: Last Ride Powerbombs, Tombstone Piledriver, Chokeslam
    Menyandang Juara: USWA unified Heavyweight Title, WWF Heavyweight Title, WWF
                                    Tag Team Titles, WCW Tag Team Titles, WWF Hardcore Title,
                                    WWE Undisputed Title
    Kata – Kata Favorit :  “Rest In Peace”
                                       “ This is My Yard”
                                       “If You Try Me I Will Make You Famous”
                                       “The spirit of The Undertaker lives within the soul of all mankind.
                                         The eternal flame of life that cannot be extinguished. The origin of
                                         which cannot be explained. The answer lies in the everlasting
                                         spirit. Soon all mankind will witness the rebirth of The Undertaker
                                         - I will not Rest In Peace.”
                                       “Feasting on your rotting soul.”

    The Undertaker merupakan pegulat terlama dan berdedikasi tinggi  di WWE, karenanya WWE memberikan Promosi storyline yang luar biasa atas karir dan karakternya di dalam perusahaan tersebut. The Undertaker membukukan rekor kemenangan fenomenal diatas ring even Wrestlemania, even PPV pertama WWF. sejak tampil dalam even tersebut The Undertaker belum pernah terkalahkan.

    Sebelum bergabung dalam WWF Mark Callaway sempat bergabung dengan World Class Championship Wrestling. Sebuah perusahaan gulat indy milik pegulat kenamaan Fritz Von Erich. Kemudian berpindah ke USWA, dengan manajer Skandor Akbar sempat menjadi juara dunia kelas berat versi  USWA merebutnya dari Jerry The  King Lawler dan juga menjadi juara Texas versi USWA.

    Menandatangani kontrak dengan WCW akhir tahun 1989.  setahun kemudian  dengan nama karakter Mean Mark Callous, menjadi salah satu pegulat dalam divisi Tag team. Namanya kembali dikenal ketika ia terlibat pertarungan dengan Brian Pillman dan  Lex Luger. Setelah kontrak setahunnya berakhir, WCW memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Mean Mark Callous.

    Selesai di WCW Callaway mulai mengajukan kontrak ke WWF, melakukan serangkaian pembicaraan dengan Vince. Merekapun sepakat Mark Callaway mulai bertanding sebagai The Undertaker karakter yang mencerminkan Supranatural dan penderitaan yang terinspirasi dari film lama berjudul sama. Semula manajer-nya adalah The Brother Love namun beberapa saat kemudian Paul Bearer mengantikan posisi Brother love.

    Dalam sekejap karakter the Undertaker mampu menarik Fans gulat, the Undertaker bertanding dengan Hogan ( Mendapatkan gelar juara dunia kelas berat WWF untuk pertama kali dalam karirnya), Psycho Sid, Stone Cold Steve Austin , Bret Hart, dan HBK Shawn Michael dalam pertarungan Hell in Cell yang diadakan WWF untuk pertama kalinya.

    Terimakasih kamu sudah membacanya artikel ini, untuk melanjutkan di bagian kedua silahkan klik profil biografi fakta the undertaker wwe part 2. Atau kamu mau membaca artikel menarik juga silahkan klik Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Atau juga ingin membaca siapa saja pemenang Royal Rumble dari awal sampai sekarang silahkan klik Inilah daftar pemenang wwe royal rumble 1999 Sampai 2018. Sekian dulu artikel ini. 

    Salam hangat

    Hosteljogjaid.com

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-undertaker.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Biografi, Fakta The Undertaker WWE sebagai sumbernya ya!.