Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE Part 2

    Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE part 2
    foto Stone Cold Steve Austin
    Artikel ini adalah lanjutan dari artikel profil stone cold bagian pertama. Untuk membaca bagian pertama, silahkan klik  Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE part 1. Dimana sebelumnya sudah cukup detail tentang biodatanya, tanggal lahir, sebutan namanya di ring, jurus andalan, dan lainnya. Silahkan Keep reading, ya :)

    Dan membuangnya di sungai Detroit, angle kemudian menculik Austin memasukkannya kedalam karung dan menggantungnya di Jembatan. Membuat Austin menangis dan memohon Ampun pada Angle.) Austin memang tetap bertahan di WWF setelah era Alliance. Namun di tahun 2002, Austin memutuskan keluar karena bermasalah dengan Manajemen, Austin tak menyetujui jalan cerita dimana ia akan bertanding melawan pendatang baru Brock lesnar.

    Austin kembali setahun kemudian sebagai Co General Manager di acara RAW bersama Eric Bischoff . mereka berdua bukan hanya berbeda di dalam ring, namun juga di luar ring. Austin menjadi  “sheriff” WWF. Dimana ia membuat peraturan dan hukum di acara RAW. Ia menyelesaikan setiap permasalahan para pegulat dengan aturan Austin dan tentu saja Stone Cold Stunner!!!!

    Di ring hampir semuanya dilakukan berdasarkan storyline, mulai dari penentuan pegulat yang akan menang maupun kalah, pangggung, tempat, gelar juara, dan sebagainya. Termasuk dengan kebiasaan minum bir dan menjadi karakter yang menyebalkan di Ring. namun tidak bagi Steve William, di luar Ring ia merupakan seorang pemabuk, ia juga telah bercerai selama tiga kali (salah satunya dengan WWF Divas Debra), dan terlibat dalam beberapa kasus penyerangan.

    Di pertengahan tahun 2004, pacar Austin seorang bintang film porno Tess Broussard, melaporkan sang atlet ke kepolisian setempat atas tuduhan penyerangan dan pemukulan. Kini Austin tinggal di Los Angeles, California bersama pegulat Paige Falkinburg, untuk menjalani perawatan anti Alcohol dan mencari pekerjaan sebagai bintang Film. Menurut Austin ia berbakat di bidang film sama seperti The Rock, dan Mick Foley. 

    Penampilannya di serial Nash Bridges selama Sepuluh episode telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemain film yang baik.Bahkan konon sang Sutradara sempat menawarkan diri Untuk membuat serial dari tokoh yang diperankan Austin di Film tersebut. Sekalipun kini Austin tidak lagi dapat beraksi di dalam ring.( Karena cedera leher, yang menurutnya semakin parah dari hari kehari). Austin tetap akan sering muncul di WWE sebagai bintang tamu. 

    Ia telah menjadi Juara dunia kelas berat versi WWF enam kali, menjadi juara Royal Rumble 3 kali. Bahkan Austin pernah bertanding beregu bersama mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson. Diluar WWE Steve William tidak bisa menggunakan nama ring Stone Cold, termasuk video entrance-nya. Sebab secara hukum ikon Stone Cold merupakan salah satu properti milik WWE.

     Terimakasih kamu sudah membaca Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE part 2. Hosteljogjaid.com juga membuat banyak artikel diantaranya tentang wisata. Kamu bisa membacanya juga seperti;
    Salam hangat selalu
    Hostel Jogja ID

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE Part 2 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/profil-fakta-biografi-stone-cold-steve-austin-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE Part 2 sebagai sumbernya ya!.