Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2

    Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2
    Foto Triple H
     Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2 -
    Artikel ini adalah lanjutan dari artikel hosteljogjaid.com tentang Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 Langsung saja dibaca ya artikelnya dengan santai:

    Saat itu sahabat baiknya Shawn Michael menjadi juara Dunia kelas berat WWF. Triple H merupakan penguasa arena setiap Even PPV hingga dikalahkan Steve Austin dalam suatu turnamen. kemudian bersama Chyna yang saat itu menjadi kekasihnya Triple H terlibat dalam pertandingan melawan The Maivia Rocky (The Rock).untuk perebutan gelar juara dunia Intercontinental.

    Pasca kepergian Shawn Michael Triple H mengambil alih pimpinan “DEGENERATION X” .merekrut kembali Sean waltman bersama Road Dogg dan Bad Ass Billy Gunn (The New Age Outlaws).untuk meregroup DX. Menjadi juara Dunia kelas berat versi WWF untuk pertama kalinya, dari Mankind.hingga dikalahkan Vince namun mampu direbut kembali dari Steve Austin. May 2001 triple H mengalami cedera setelah dikalahkan oleh Chris Jericco dan Chris benoit.

    Ia mengambil istirahat dan rehabilitasi selama 6 hingga 7 bulan. (namun ada pendapat yang mengatakan bahwa Cedera ini hanya merupakan Storyline WWF untuk memberikan waktu bagi pegulat produktif ini untuk istirahat bersama istrinya Stephanie McMahon) triple H kembali lagi di WWE di Tahun 2002. hubungannya dengan Stephanie Mcmahon mulai memburuk karena gangguan dari Kurt Angle.kendatipun begitu ia sanggup menggalahkan Chris Jericho untuk memenangkan gelar Juara tak terkalahkan. 

    Kemudian terlibat dengan pertandingan melawan Hogan. Dimana mereka bersalaman setelah pertandingan selesai menggambarkan sportifitas dalam dunia gulat professional. Setelah PPV Vegeance The Game berkarier di RAW. Dimana ia menyatakan fan WWE lebih membutuhkan dia daripada dia membutuhkan mereka.the game terlibat dalam serangkaian pertandingan dengan Scott Hall,Booker T, Steinner, dan Kane (yang secara mengejutkan sanggup membuka topeng Kane). 

    Karena ketidakseimbangan antara Rating RAW dan Smackdown maka diadakan “ Rottery Superstars” dimana Triple H menjadi milik Smackdown.namun Bischoff segera menyadari bahwa RAW membutuhkan The Game maka Dudleyz Boys dan Booker T segera ditukarkan ke Smackdown agar Triple H dapat mendominasi acara RAW lagi. Segera setelah kembali ke RAW Triple H membentuk Evolution bersama Batista, Flair, dan Randy Orton mendominasi lagi RAW dengan Gaya Culas mereka yang ternyata berhasil menjadikan Randy Orton sebagai salah satu pegulat berprospek cerah di WWE. 

    Sekaligus Triple H sebagai Juara Dunia kelas berat WWE. Untuk beberapa kali. Dalam Storyline Triple H dikisahkan menikahi Putri McMahon. Stephanie.Akhirnya mereka berdua benar – benar jatuh cinta. Dan menikah dalam kehidupan nyata. Semenjak menjadi Salah satu “anggota” keluarga McMahon. Triple H selalu menggunakan Politik belakang panggungnya (mempengaruhi jalan Cerita/ storyline WWE). Menjadikannya juara dunia kelas berat WWE hingga 11 kali.

    Banyak pengamat gulat menganggap kelak bersama Shane, Stephani dan Triple H merupakan pemegang kontrol WWE di masa depan. Triple H juga mulai meniti karier dalam film Hollywood , diantaranya berperan dalam Blade: Trinity. Mungkin suatu ketika ia akan menyusul langkah The Rock yang telah menjadi bintang Hollywood.     

     Terimakasih kamu sudah membaca Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2. Mungkin kamu mau membaca tentang Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus. Silahkan klik link tadi. Salam hangat!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-triple-h-wwfwwe-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2 sebagai sumbernya ya!.