Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah

     
    Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah
    Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah
    3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah di Jogja -
    Ada begitu banyak penginapan Jogja yang disewakan dengan harga yang murah. Mulai dari hostel, guesthouse, homestay, kost harian hingga BnB. Namun untuk memilihnya, tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan untuk apa kamu ingin menyewanya. Selain kebutuhan, pertimbangan lain adalah masalah harga. Sebisa mungkin, carilah penginapan murah di Jogja dengan fasilitas yang baik. Dengan cara tertentu, kamu bisa lho mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang sama, namun harganya lebih murah.

    Bagiamana acaranya? Simak penjelasannya 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah di Jogja berikut ini:

    1.    Pilih Hostel, Guesthouse, Hostel atau Homestay
    Cara pertama ini bisa dipilih jika kamu bepergian secara rombongan. Untuk menghemat pengeluaran penginapan, kamu bisa memilih salah satu jenis penginapan tersebut yaitu bisa hostel, guesthouse, hostel ataupun homestay. Hostel Jogja merupakan salah satu jenis penginapan di Jogja yang dapat menampung banyak orang dalam satu ruangan. Tentu saja ini lebih murah daripada harus menyewa perkamar untuk satu atau dua orang.

    Begitu juga dengan guesthouse yang dapat disewa perkamar dalam satu rumah. Fasilitas yang dapat digunakan secara bersama membuat harganya lebih murah daripada harus menginap di hotel. Hal ini tentu saja akan lebih membuat nyaman karena serasa berada di dalam rumah. Cara pertama ini dari 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah bisa kamu praktekan untuk mengurangi pengeluaran di saat berwisata.

    2.    Pilih Kost Harian atau BnB
    Namun jika kamu pergi sendirian, sebaiknya memilih penginapan harian. Jogja merupakan kota pelajar dan tujuan wisata sehingga banyak kost yang disewakan baik harian, bulanan, maupun tahunan. Kamar kost memiliki fasilitas yang terbatas sehingga harga sewanyapun tak semahal jika harus menginap di hotel.

    Selain kost, BnB bed and breakfast di Jogja juga dapat menjadi alternative lain. BnB merupakan tempat yang disediakan hanya untuk menginap dan sarapan. Jika dibandingkan dengan hotel, tentu saja BnB jauh lebih murah dan sangat cocok bagi kamu yang  banyak menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di Jogja dan hanya perlu penginapan sebentar.

    3.    Bandingkan Harga
    Perlu diketahui jika jumlah berbagai jenis penginapan di Jogja begitu banyak. Oleh karena itu, baik mamilih untuk menginap romobongan maupun sendiri, sangat disarankan untuk rajin membandingkan harga. Kamu bisa melihat dan membandingkan harganya dengan mengunjungi situs travel atau situs penyedia informasi penginapan. Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah dengan survey langsung untuk melihat kondisi penginapan tersebut sambil membandingkan harga maupun fasilitasnya.

    Dari 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah tersebut, kira-kira kamu mau memakai yang mana teman-teman semua?

    Itu semua tergantung dari budget dan output yang didapat. Pengen pengeluaran banyak di penginapan atau di pengalaman ketika berwisata di tempat wisata. Sebelumnya hosteljogjaid.com juga telah menjelaskan tentang perbedaan guesthouse, homestay, hotel, hostel atau juga kamu bisa membaca daftar toko oleh-oleh khas Jogja terpopuler 2018. Itu semua bisa kamu baca dengan santai dan renyah.

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel ini. Salam hangat selalu! J

    Kamu sedang membaca artikel tentang 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah dan kamu bisa menemukan artikel 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/3-cara-mendapatkan-penginapan-hostel-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 3 Cara Mendapatkan Penginapan Hostel Murah sebagai sumbernya ya!.