Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja

    4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja -
    Jogja dari atas apartemen
     4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja -
    Koya Yogyakarta merupakan salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin berwisata bersama dengan teman maupun keluarga. Tak heran jika pada musim liburan, hampir semua lokasi wisata di Jogja mengalami kenaikan pengunjung. Nah, bagi kalian yang ingin berwisata ke Jogja tapi budgetnya pas-pasan, jangan khawatir. yuk simak strategi di bawah ini.
    Berlibur dengan budget tipis juga bisa digunakan ketika berkunjung di Jogja. Kami sudah sediakan artikel juga yaitu 


    Artikel diatas sangat membantu kamu untuk lebih tau tentang budgeting wisata yang bisa di minimalisir. Langsung saja artikel utama disini yaitu 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja. Berikut ulasannya:

    Ajak Teman atau Rombongan
    Berwisata tak harus berombongan memang, namun kamu bakal lebih irit jika pergi secara rombongan. Dengan berombongan, kamu bisa berbagai banyak hal. Tak perlu terlalu banyak, cukup 2-3 orang saja. Kalian patungan untuk beberapa keperluan saat berwisata, misalnya penginapan dan transportasi saat di Jogja. Pergi secara bersma-sama juga akan memudahkan kamu untuk ke sana kemari dengan tenang karena ada teman yang dapat kamu ajak berdiskusi tentang banyak hal.

    Pilih Lokasi Wisata Di Kota
    Strategi kedua, sebaiknya memilih lokasi wisata yang berada di sekitar Kota Yogyakarta. Kamu bisa menemukan banyak fasilitas mendukung jika memilih lokasi wisata di sekitar kota. Jarak antar satu lokasi ke lokasi lainnya juga sangat mudah diakses baik itu jalan kaki maupun menggunakan kendaraan umum. Hal ini tentu saja lebih menghemat pengeluaran untuk transportasi jika lokasinya bisa dijangkau dengan jalan kaki. Misalnya, kamu bisa ke Malioboro, Pasar Beringharjo, Alun-Alun Utara, dan Keraton dengan berjalan kaki saja.

    Pilih Penginapan yang Bukan Di Pusat Kota
    Salah satu kebutuhan wisata adalah penginapan. Sebagian besar harga penginapan di Pusat Kota Jogja terbilang mahal. Solusinya, pilih penginapan yang agak jauh dari kota. Selain itu, pilihlah jenis penginapan yang dapat  menampung rombongan. Misalnya hostel Jogja  yang dapat disewa beberapa orang dalam satu kamar. Ini akan jauh lebih murah daripada harus menyewa kamar perorangan. Jikapun terpaksa harus menginap di pusat kota, pilihlah penginapan dengan fasilitas minim tapi tetap nyaman.

    Pesan Taksi Online atau Naik Trans Jogja
    Nah, untuk pemilihan transportasinya, kamu bisa memilih menggunankan Trans Jogja. Cukup dengan Rp 3.600, kamu bisa keliling Jogja dan sampai pada lokasi wisata yang kamu inginkan. Namun jika ingin lebih cepat sampai ke tujuan, kamu bisa pesan taksi online dan membayarnya secara patungan dengan temanmu. 

    Mungkin itu dulu artikel 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja kali ini. Terimakasih sudah membaca artikel dari hosteljogjaid.com ini. Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas. Silahkan langsung ditanyakan dengan segera kami akan menjawabnya.

    Salam hangat dengan penuh cinta!

    Kamu sedang membaca artikel tentang 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja dan kamu bisa menemukan artikel 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/4-strategi-liburan-wisata-hemat-murah-ekonomis-di-jogja.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 4 Strategi Liburan Wisata Hemat, Murah, dan Ekonomis di Jogja sebagai sumbernya ya!.