Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus

    Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus
    Backpacker Jogja
    Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus -
    Jogja selalu menarik di setiap sudutnya. Tak heran jika Jogja selalu dibanjiri wisatawan saat musim liburan maupun akhir pekan. Selain terkenal dengan kota pelajar, Jogja juga merupakan dengan ratusan destinasi wisata yang menarik karena keindahannya. Dari sekian banyak lokasi wisata di Jogja. Ada yang alami atau dari alam ada yang buatan manusia. Beragam budaya dan wisata yang menarik. Apalagi untuk kamu mau ke Jogja harus mengunjungi juga Malioboro, seperti yang sudah dibahas sebelumnya yaitu tentang 4 Tips Hemat Belanja di Malioboro Jogja.

    Langsung saja dibawah ini terdapat daftar tempat wisata paling bagus versi Hostel Jogja.
    Bukit Kediwung
    1.    Bukit Kediwung
    Bukit Kediwung merupakan salah satu lokasi wisata baru di Jogja. Meski masih baru, keindahannya mampu menarik perhatian wisatawan. Baik difoto maupun diihat secara langsung, keindahan alam dari Bukit  Kediwung luar biasa indah dan menyejukkan mata. Untuk memperoleh foto yang lebih bagus, silahkan datang pada saat pagi dan sore hari, terutama sunrise dan sunset. Kalian hanya perlu membayar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 saja untuk mendapat hasil foto yang super kece dan Instagramable.
    Puncak Kosakora Gunungkidul Jogja
    Puncak Kosakora
    2.    Puncak Kosakora
    Salah satu lokasi wisata yang sangat tepat untuk backpacker jogja adalah Puncak Kosakora. Pemandangan pantai yang terlihat dari puncak ini begitu indah dan membuat banyak orang ketagihan. Suasana pantai yang begitu menyejukkan ditambah dengan pemandangan super indah membuat puncak ini banyak diburu. Tak sedikit wisatawann menjadikan tempat ini untuk camping untuk menikmati sunrise dan sunset.
    Foto Pantai Timang Jogja
    Pantai Timang
    3.    Pantai Timang
    Wisata yang indah dipadukan dengan pengalaman menyebrangi laut dengan tali dapat diperoleh di Pantai Timang. Airnya yang biru dan jernih sangat bagus untuk obyek berswafoto. Berfoto di dekat jembatan tali atau tengah di dalam jembatan tali tentu saja menjadi pengalaman yang berbeda. Di sini kalian dapat memacu adrenalin dan sekaligus menikmati keindahan alamnya.
    Upside Down World Jogja
    Upside Down World Jogja
    4.    Upside Down World Jogja
    Wisata di Jogja yang indah tak harus ke wisata alam. Silahkan kunjungi Upside Down Jogja yang menawarkan pengalaman berswafoto unik. Di sini kalian menemui spot-spot foto yang sengaja didesain dengan terbalik. Lokasi yang satu ini banyak diburu karena terletak di kota Yogyakarta dan akses menuju ke Upside Down Jogja sangat mudah dan cepat. Berlokasi di Ring Road Utara, Meguwoharjo, kalian dikenakan biaya Rp 80.000 untuk dapat berfoto di banyak spot dengan pengalaman terbalik.

    Dari keempat tempat diatas. Menurut kamu yang paling bagus yang mana?
    Semua tergantung persepsinya masing-masing. Ada yang suka alam dan ada yang suka non alam. Atau mungkin kamu mau backpackeran ke Jogja? Kamu bisa memesan atau menginap di Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Nyaman dan pelayanan spesial untuk orang yang spesial

    Sekian dulu artikel Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus. Kalau ada pertanyaan bisa menghubungi kami segera.

    Salam hangat!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus dan kamu bisa menemukan artikel Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/inilah-daftar-tempat-wisata-paling-bagus.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Backpackeran ke Jogja? Inilah Daftar Tempat Wisata Paling Bagus sebagai sumbernya ya!.