Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Ada Apa Saja di Seturan, Yogyakarta?

    Ada Apa di Seturan?
    Ada Apa di Seturan?

    Ada apa di Seturan? –

    Terletak dipinggir kota Yogyakarta, Seturan-Babarsari pasti sudah tidak asing lagi bagi orang Jogja. Untuk yang bukan orang Jogja juga pasti tidak sulit untuk menemukan daerah ini karena ada petunjuknya di Google Maps dan kalau tanya ke orang-orang kemungkinan banyak yang mengetahui jalan seturan ini. Seturan saat ini juga bisa dibilang jalan yang sangat ramai oleh lalu lalang kendaraan yang melewatinya. 

    Selain keramaiannya dijalan, jalan seturan juga memiliki beberapa fakta lainnya, seperti:

          ·         Banyak tempat makan
    Banyak tempat makan
    Banyak tempat makan

    Saat ini, di daerah Seturan sudah banyak tempat makan yang bisa menjadi pilihan kamu untuk sekedar nongkrong-nongkrong atau mengerjakan tugas sambil makan. Tempat yang instagramable (cocok untuk berfoto) dan juga jam buka yang 24 jam menjadi pilihan banyak anak muda, terutama pada malam hari.

    Namun ada juga yang menjual makanan ringan disepanjang jalan Seturan. Terkadang itulah yang membuat macet disekitar jalan Seturan. Tempat makan yang harganya cukup terjangkau dan buka hingga malam hari di daerah seturan yaitu: Go-Yam, Dirty Chick, Prekju YK, Burjo Borneo, Warunk Upnormal, dan lain-lain.

          ·         Menjadi suatu distrik hiburan di Jogja
    Menjadi suatu distrik hiburan di Jogja
    Menjadi suatu distrik hiburan di Jogja

    Kawasan seturan diubah menjadi salah satu kawasan yang memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari warung makan, minimarket, cafe, restoran dan berbagai warung makan tersedia di seturan.

    Beberapa cafe dan tempat menarik yang ada di seturan diantaranya: Happy Puppy, Terrace Cafe, Vito Cafe, dan sebagainya.

          ·         Toko fashion yang beragam
    Toko fashion yang beragam
    Toko fashion yang beragam

    Selain tempat makan dan tempat hiburan yang tersebar disepanjang jalan seturan, tidak jarang juga ditemui toko fashion yang unik dan menarik untuk dikunjungi, diantaranya yaitu ada Mayoutfit, House of Bellaluna, Pujha Fashion, dan sebagainya.

          ·         Instansi pendidikan yang lengkap
    Instansi pendidikan yang lengkap
    Instansi pendidikan yang lengkap

    Di daerah seturan ini, tidak usah ditanya lagi soal lembaga pendidikannya. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA/K, hingga perguruan tinggi sudah lengkap. Hingga tempat sekolah yang ekslusifpun ada. Dan jangan heran jika dijam berangkat dan pulang sekolah di jalan seturan akan sangat ramai dengan kendaraan.

          ·         Perekonomian yang maju
    Karena seturan yang saat ini sangat ramai, maka tidak heran jika membuat perekonomian di daerah ini menjadi semakin maju dan berkembang. Hal itu sangat menguntungkan bagi warga sekitar dan juga orang-orang yang membuka usaha di daerah seturan.

    Itulah apa-apa saja yang tersedia dan bisa kamu temukan di daerah babarsari-seturan Jogja, selain yang sudah dibahas diatas, terdapat juga fasilitas-fasilitas lain yang tersedia seperti tempat olahraga, ruko-ruko, kost ekslusif, pom bensin dan lain-lain. Mungkin kamu perlu berkeliling Jogja terutama babarsari-seturan untuk tahu lebih tepatnya apa saja yang ada di daerah seturan.

    Terima kasih telah membaca artikel Ada apa di Seturan? Ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kamu yang membacanya. Jangan lupa kunjungi Hostel Jogja ID untuk jasa penginapan, guest house, kost harian dengan harga yang ekonomis dan pas dikantong. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Ada Apa Saja di Seturan, Yogyakarta? dan kamu bisa menemukan artikel Ada Apa Saja di Seturan, Yogyakarta? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/12/ada-apa-di-seturan.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ada Apa Saja di Seturan, Yogyakarta? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Ada Apa Saja di Seturan, Yogyakarta? sebagai sumbernya ya!.