Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE

    Foto Stone Cold Steve Austin WWE
    Foto Stone Cold Steve Austin WWE
    Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE -
    Kali ini hosteljogajaid.com akan membahas tentang sosok yang pernah menjadi Hall of Fame di 
    WWE.
     Nama Asli : Steve Williams
    Tinggi: 188,98 Centimeter 
    Berat: 115,67 Kilogram
    Tanggal Lahir: 11 desember 1964
    Domisili: Victoria, Texas
    Pelatih: Chris Adams, Bronko Lubich, Skandor Akbar
    Debut ring Profesional: 1990
    Sebutan Lainnya dalam Ring: The Stunning Steve Austin, The Superstar Steve Austin, The Ring 
    Master Steve Austin, The Texas Rattlesnake
    Gerakan Penghabisan: Stone Cold Stunner, Million Dollar Dream submission
    Menyandang Juara: WCW World Television Title, WCW United States Heavyweight Title, WWF Tag 
    Team Titles, WWF Intercontinental Title, WWF Federation Title, Pemenang Turnamen WWF Royal 
    Rumble 1996, 1997, 2001, pemenang turnamen King Of The Ring 1996 
    Kata - Kata Favorit : "And that's The Bottom line Cause Stone Cold said "So!"" " Austin 3:16 cause I 
    just whipped your Ass!!!" "Give me A Hell Yeah" " What????"

    Sebelum menjadi pegulat  Steve William merupakan seorang pemain NFL untuk “The University Of North Texas”. Ia juga bekerja sebagai pekerja pelabuhan texas. Di tahun 1991 Steve mendaftar di WCW sebagai “Stunning Steve Austin”. Di sini ia menjadi  juara dunia televisi versi WCW beberapa kali, menjadi juara kelas berat Amerika Serikat versi WCW. Dan menjadi juara beregu WCW bersama Brian pillmann. Austin kemudian bekerja untuk ECW, sebagai komentator “ Superstar Steve Austin”. 

    Sebelum akhirnya pindah ke WWF sebagai “The Ringmasters” dibawah Asuhan “The Million Dollar man” Ted Biasse. Dalam Setahun Stone Cold Steve Austin telah menjadi salah satu Ikon WWF. Di King Of The Ring 1996. Steve Austin berhasil menggalahkan jake Robert (sebelum pertandingan di mulai Jake membacakan Ayat ke 16 dari kitab Yohanes nomor tiga, namun diakhir pertandingan Austin menjadi pemenang dan mengejek ayat yang dibacakan Jake dengan seruan Austin 3:16). 

    Semula penonton memegang kartu kemenangan pada Jake.namun sekali lagi, Steve Austin yang ternyata menjadi juara King Of the Ring 1996. Tahun 1997 austin berhasil memenangkan gelar juara Royal rumble Kontroversialnya. Ia naik lagi ke ring setelah dikeluarkan dan menjatuhkan Bret Hart. Di tahun ini pula Austin bertanding dengan Owen Hart. Ketika pertandingan berlangsung, Owen membanting Austin dengan gerakan piledriver. Menyebabkan cedera permanen pada leher Austin. 

    Ia juga menjadi juara beregu WWF bersama Dude Love. Sepanjang tahun 1998  hingga akhir 1999. Austin memulai "permusuhannya" dengan keluarga Mcmahon. Austin baru kembali bertanding dalam ring di bulan oktober 2000 setelah beristirahat dari cedera lehernya. Ketika Era Alliance dimulai. Austin tampil sebagai pimpinan tim WWF menghadapi tim Alliansi. Beberapa waktu kemudian Steve Austin mengkhianati tim WWF, bergabung dalam WCW. Dan memulai permusuhannya dengan Kurt Angle.( Austin mencuri Medali Olympic Kurt. 

    Terimakasih sudah membaca Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE. Untuk membaca kelanjutan dari bagian pertama ini, yaitu lanjutan dari artikel ini atau dengan kata lain adalah  bagian kedua. Atau klik Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE part 2 . Mungkin kamu mau membaca tentang Hostel Terbaik Nyaman Dekat Malioboro. Silahkan klik link tadi.

    Salam hangat penuh cinta!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-stone-cold-steve-austin.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Fakta, Biografi Stone Cold Steve Austin WWE sebagai sumbernya ya!.