Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1

     
    Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE)
    Profil Biografi Fakta Mick Foley Cactus Jack (WWF/WWE)

    Artikel  Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1 adalah artikel bagian pertama dari profil atau biografi dari seorang pegulat awalnya yang paling digandrungi di eranya. Langsung saja dibaca dengan pelan-pelan artikel keren ini dari hosteljogjaid.com.

    Nama Asli : Michael Francis Foley
    Tinggi: 188,98 Centimeter
    Berat: 137,71 kilogram
    Tanggal Lahir: 7 Juni 1965
    Domisili: East Setauket, Long Island, New York
    Pelatih: Dominic DeNucci
    Debut ring Profesional: 1986
    Sebutan Lainnya di dalam Ring : Cactus Jack, Jack Foley, Dude Love, Mankind, Mr. Socko 
    Gerakan Penghabisan: Mandible Claws, Sweet Chin Music
    Menyandang Juara: WCW World Tag Team Titles, ECW Tag Team Titles, IWA Tag Team Titles, 
    pemenang Turnamen IWA King Of The Deathmatch, WWE Legend Of Hardcore Event
    WWF Hardcore Title, WWF World Title, WWF Tag Team Titles, PWI Rank 
    19 Of 500 Best Single Player Of PWI Year (1999) 
    Kata - Kata Favorit : " Have A Nice Day……Oooowww Have Mercy"
     
    Sejak remaja, Mick Foley telah bercita –cita untuk menjadi seorang pegulat besar di WWF. Inspirasinya akan gulat dimulai ketika suatu saat ia membolos sekolah hanya untuk melihat secara sembunyi -sembunyi pertandingan gulat, pegulat favoritnya Jimmy “The Superfly” Snuka melawan Don Muraco di Madison Square Garden.

    Ia membuat sebuah rekaman video. Bermain seolah –olah sebagai pegulat WWF, bersama dengan teman – temannya saat itu ia memakai nama Dude Love, ia melompat dari atap rumah temannya hingga menimpa sebuah ranjang, matras, dan kotak-kotak kayu.Video rekaman ini sempat dijual dan tak disangka Video ini sampai pula ketangan seorang legenda gulat professional yang sesungguhnya. Dominic Denucci.Dominic tertarik pada atraksi remaja “gila” ini. 

    Ia menawarkan diri untuk melatih Foley disekolahnya yang berjarak 400 mil dari tempat tinggal Foley. Sekaligus membukakan Jalan menuju Ring Gulat Profesional. Di tahun1985 foley mulai berlaga di arena – arena indy Amerika.setahun kemudian ia mulai bekerja di WWF, sekalipun hanya tampil sebagai pegulat sampingan namun ia memperoleh banyak pengalaman dari sini. Ia juga menjadi pegulat untuk CWF dan sempat meraih gelar juara Tag team di sana. 

    Lalu ia menandatangani kontrak dengan WCW, membuat nama Cactus Jack dikenal secara nasional. Di WCW karir Foley-pun tidak mengalami perkembangan berarti. Ia bertanding dengan Sting, akhirnya karena masalah manajemen Foley kembali berlaga di Arena Indy hingga menandatangani kontrak dengan ECW.disana ia bertanding dengan Sabu, juga Terry Funk. Dalam pertandingan-pertandingan hardcore terbrutal yang pernah terjadi.

    Setelah masa kontaknya di ECW berakhir Mick menjajal arena gulat di Jepang. Disana pertandingan Hardcore dilakukan dengan lebih brutal dan Kasar, dan Mick Foley berhasil memenangkan Salah satu turnamen mereka “King Of The Deathmatch”. Ia kembali lagi Ke WWF kali ini ia tampil sebagai Mankind. Di tahun 1998 terjadilah pertandingan Hell In Cell yang menjadi titik puncak karir Foley. Menunjukkan pada dunia betapa gilanya seorang sosok Mick Foley. Saat itu ia bertanding dengan “The Deathman Undertaker”. Ia telah menyusun semua jalan ceritanya.


    Terimakasih kamu sudah membacanya artikel ini, untuk melanjutkan di bagian kedua silahkan klik profil biografi fakta Mick Foley wwe part 2. Atau kamu mau membaca artikel menarik juga silahkan klik Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Atau juga ingin membaca siapa saja pemenang Royal Rumble dari awal sampai sekarang silahkan klik Inilah daftar pemenang wwe royal rumble 1999 Sampai 2018. Sekian dulu artikel ini. 

    Salam hangat

    Hosteljogjaid.com

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-mick-foley.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 1 sebagai sumbernya ya!.