Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1

    Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson
    The Rock WWE
    Sebelumnya hosteljogjaid.com sudah membahas tentang profil WWE Goldberg, dan juga Hostel Terbaik Nyaman Dekat Malioboro. Kali ini kami akan membahas total seputar profil pegulat WWE yang menjadi legenda WWE di era 1990-an dan 2000-an, yaitu beliaulah The Rock . Langsung saja berikut adalah info dari Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1 selengkapnya:
    Nama Asli : Dwayne Douglas Johnson
    Tinggi: 201,17 Centimeter
    Berat: 124, 74 Kilogram
    Tanggal Lahir: 2 mei 1972
    Domisili: Davie, Florida
    Pelatih: Rocky Johnson, Pat Patterson
    Debut ring Profesional: 1995
    Sebutan Lainnya dalam Ring: Flex Cavanah, Maivia Rocky, The Brahma Bull Rock
    Gerakan Penghabisan: The People's Elbow, The Sharpshooter, The Rock Bottom
    Menyandang Juara: USWA Tag Team Titles, WWF Intercontinental Title, WWF Federation Title, WWF Tag Team Titles, WCW Heavyweight Title, WWF Undisputed Champions Title, WWF 2000 Royal Rumble Winner 

    Kata - Kata Favorit : "If You Smell What The Rock is Cooking" " It's Doesn't Matter what You're Think!" "Know Your Role And Shut your Mouth" " Who In The Blue Hells Are You?" " Your Candyass is Next!!!" "The Rock Says…"

    The Rock seorang pegulat generasi ketiga, selain menjadi Juara dunia dunia kelas berat versi WWE dia juga merupakan seorang aktor sukses di Hollywood.karir Gulat the Brahma Bull dimulai di USWA dengan nama Flex Cavanah.ia menjadi juara dunia beregu versi USWA.menggalahkan Jerry “The King” Lawler.

    Sebelumnya The rock merupakan pemain NFL untuk Universitas Miami.karena permainannya yang luar biasa, The Rock meraih beasiswa untuk 4 tahun pertamanya.The Rock sama sekali tak memiliki ketertarikan di dunia Gulat Profesional seperti Kakek-nya (dari pihak Ibu) Peter Maivia, dan ayahnya seorang juara dunia beregu Rocky Johnsons. 

    Ia bergabung dengan tim The Canadian Stampeders. Untuk ikut dalam turnamen CFL. Namun beberapa waktu kemudian The Rock terkena Cedera Punggung yang membuat karir NFL-nya berakhir. Ia –pun memutuskan untuk pindah ke Ring Gulat Profesional yang mana telah menjadikan kakek dan Ayahnya seorang legenda.

    Dari USWA The Rock pindah ke WWF. Disana ia menggunakan nama Maivia Rocky (Yang merupakan penggabungan dari nama kakek dan ayahnya).di tahun 1996 Rocky Maivia berhasil menggalahkan Triple H untuk gelar juara dunia Intercontinental versi WWF. Kemudian ia juga bergabung dan menjadi pimpinan the Nations Of Domination.dan dimulailah era The Rock sebagai Juara Dunia beberapa kali.

    Di Tahun 1999 bersama Mick Foley, The Rock membentuk tim “The Rock N Sock Connection” dan menjadi juara dunia beregu versi WWF untuk beberapa kali. Setahun kemudian karir The Rock mulai bersinar, dengan memenangkan even WWF Royal Rumble di bulan Januari 2000.menggalahkan Vince Mcmahon dan Triple H untuk perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WWF. Juga bermain di Mummy Return sebagai the Scorpion King.

    Terimakasih sudah membacanya, silahkan klik disini untuk membaca bagian kedua / part II dari artikel ini. Atau juga kamu bisa membaca profil dari pegulat -pegulat berikut:

    Salam hangat !

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-rock.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 1 sebagai sumbernya ya!.