Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1

    Foto Profil Biografi Triple H
    Foto Profil Biografi Triple H
    Di artikel Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 kali ini akan membahas biografinya Triple H bagian satu. Dimana nanti ada link dibawah yang mana adalah bagian dua. Karena begitu panjangnya perjalanan sosok super star ini dalam dunia gulat dan karirnya.
    Nama Asli : Paul Michael Levesque
    Tinggi: 195,07 Centimeter
    Berat: 122,47 Kilogram
    Tanggal Lahir: 27 July 1969
    Domisili: New York
    Pelatih: Killer Kowalski
    Debut ring Profesional: March 1992
    Sebutan Lainnya dalam Ring: Terra Rizyn, Hunter Heart Helmsley, Jean Paul Levesque
    Gerakan Penghabisan: The Pedigree
    Menyandang Juara: IWF Championship title, IWF Tag Team title, WWF Intercontinental title, WWF Eropean title, WWF Federation Title, WWF Tag Team titles, WWF Undisputed title, WWE World Heavyweigh title,1997 King Of The Ring Winner, 2002 Royal Rumble tournament winner
    Kata - Kata Favorit : "Iam the Game, cause I that damn Good" "Game Over!!!"

    Hunter Heart Helmsley  atau yang lebih dikenal dengan sebutan Triple H.telah memiliki ketertarikan pada dunia Gulat Profesional dan Body Builder semenjak Remaja.ia sangat mengagumi “The Nature Boy” Ric Flair. seorang pegulat professional yang saat ini bersama dengannya bergabung dalam tim  “REVOLUTION”.grup pegulat terkotor dan terculas yang pernah ada.
    Ia juga memiliki ketertarikan dalam bidang seni grafis dan memiliki bakat menggambar,namun tidak pernah dikembangkan karena Paul ingin segera menjadi seorang pegulat. Atas saran seorang pegulat Ted Arcidi. Paul Levesque mendaftar di sekolah Gulat milik salah satu legenda gulat Killer Kowalski.yang segera menyadari bahwa ada bakat potensial dalam diri pemuda ini. 

    Di tahun 1992 Paul memulai debut perdananya di IWF sebuah badan promosi yang bekerja sama dengan sekolah gulat Kowalski. Dengan nama Terra Ryzin.( Yang berasal dari kata Terrorizing). Disana ia berhasil menjadi juara umum IWF dan juga menjadi juara pertandingan beregu IWF bersama Perry Saturn.Setahun kemudian datang tawaran dari Pat Patterson untuk bergabung di WWF, namun tawaran itu ditolak, karena Paul menganggap dirinya belum siap untuk merintis karier diperusahaan raksasa tersebut.

    Kemudian bergabung di WCW. Eric Bischoff, komisioner WCW saat itu melihat bahwa Paul tidak memiliki prospek yang menjanjikan di WCW.maka setelah kontrak percobaan setahunnya habis. Paul segera menerima tawaran Vince untuk bergabung dalam WWF dengan perjanjian ia diberi peran besar. Tepat di Tahun 1995.dimulailah debutnya di WWF, sebagai Hunter Heart Helmsley “Orang kaya sombong yang lahir dengan sendok perak dimulutnya”. 

    Disana ia terlibat pertandingan dengan Marc Mero, Steve Austin, Mankind yang kemudian menjadi Dude Love dan beberapa pegulat WWF lainnya. Kemudian bersama teman-teman baiknya dalam grup  “the Clique” Shawn Michael, Scott Hall, Sean Waltman dan Chyna.membentuk kelompok “DEGENERATION X”. tim gulat yang paling besar dan berpengaruh dalam sejarah WWF. Nama Hunter Heart Helmsley menjadi sangat populer bersama degeneration X  Namun setelah kontrak Scott Hall dan Kevin Nash habis.Triple H kembali lagi menjadi pegulat biasa. 

     Untuk melanjutkan membaca artikel bagian kedua dari profil Triple H, silahkan klik Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 2. Terimakasih.
    Atau juga kamu bisa membaca profil dari pegulat -pegulat berikut:


    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-triple-h.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Triple H (WWF/WWE) Part 1 sebagai sumbernya ya!.