Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I

    Foto Gambar Kane WWE / WWF
    Foto Gambar Kane
     Artikel  Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I adalah artikel bagian pertama dari profil atau biografi dari seorang pegulang bertopeng awalnya yang paling digandrungi di eranya. Langsung saja dibaca dengan pelan-pelan artikel keren ini dari hosteljogjaid.com.
    Nama Asli : Glen Thomas Jacobs
    Tinggi: 213,36 Centimeter
    Berat: 147,87 Kilogram
    Tanggal Lahir: 26 April 1967
    Domisili: Knoxville, Tennessee 
    Pelatih:   Ray Candy, Dean Malenko
    Debut ring Profesional: 1993
    Sebutan Lainnya dalam Ring: Unibomb; Doomsday; Christmas creature; Fake Diesel; Dr Isaac Yankem DDS;
    Gerakan Penghabisan: Chokeslam from Hell, Tombstone piledriver

    Menyandang Juara: Smokey Mountain Wrestling Tag Team Titles; USW Southern Title;WWF Heavyweight Title; WWF Hardcore Title; WWF Intercontinental Title; WWF Tag Team Titles, WCW Tag Team Titles, WWE Tag Team Titles

    Glen Jacobs memulai karir gulatnya di sirkuit-sirkuit indy pada usia 25 tahun. Sama seperti pegulat indy lainnya saat itu ia hanya memperoleh 10 dollar untuk setiap kemenangan dalam sebuah pertandingan atau bahkan terkadang harus tampil tanpa bayaran sedikitpun. Orangtuanya seorang prajurit Angkatan udara. 

    Tugas sang Ayah mengharuskan keluarga mereka selalu berpindah –pindah ia Lahir di Madrid Spanyol namun menjalani kehidupan di Amerika.Jacobs juga merupakan seorang sarjana bahasa Inggris dan telah memperoleh status sebagai pengajar. Glen Jacobs mendaftar di Smokey Mountain Wrestling sebagai Unibomb, ketika berpasangan dengan Allen Sarven ( Al Snow). 

    Mereka menjadi juara dunia beregu versi SMW, merebutnya dari “Rock End Roll Express”. Kemudian Mulai menjadi Karakter bertopeng dengan nama Doomsday, dan menjadi juara Selatan USWA. Karirpun menanjak, penampilan Unibomb di SMW menarik perhatian manajemen WWF. Hasilnya sebuah kontrak ditandatangani. 

    Jacobs memulai debut perdananya di WWF sebagai “Dr Isaac Yankem, DDS” karakter dokter gigi yang sangat suka menyiksa pasiennya. Ia membantu Jerry Lawler dalam menghadapi Bret Hart. karakter Dr Isaac Yankem DDS tidak mampu terangkat  kendatipun dia telah bertanding dengan nama-nama besar disaat itu mulai dari Bret Hart , Jake Robert hingga Marc Mero.

    Terimakasih sudah membacanya, silahkan klik disini untuk membaca bagian kedua / part II dari artikel ini. Atau kamu juga bisa membaca Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Atau juga kamu bisa membaca profil dari pegulat -pegulat berikut:

    Salam hangat !

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-kane.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Biografi Kane (WWF/WWE) Part I sebagai sumbernya ya!.