Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2

    Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2
    Foto Kane
    Sebelumnya di bagian pertama hosteljogjaid.com sudah membahas seputar profil dan biografi Kane WWE/WWF, kamu bisa membacanya jika belum. Silahkan klik Profil Kane Part 1. Sekarang kami akan melanjutkannya. Keep reading, guys!

    Ketika Diesel ( Kevin Nash) dan Razor Ramon ( Scott Hall), keluar dari WWF dan pindah ke WCW. Jim Ross menciptakan karakter Diesel dan Ramon palsu. Saat itu Jacobs berperan sebagai Big Daddy Cool Diesel / fake Diesel dan Rick Bogner sebagai Fake Razor Ramon. Namun sekali lagi karakter ini belum sanggup mengangkat popularitas Jacobs. Manajemen WWF memutuskan mengirim mereka berdua untuk bertanding dalam even-even gulat di Meksiko.

    Belajar dari kesalahan Vince dan manajemen WWF menciptakan sebuah karakter yang lebih baik bagi glen Jacobs, karakter yang bukan saja akan menjadikan sosok Glen Jacobs sebagai pegulat terhebat namun juga akan menjadi ikon perusahaan tersebut. Terciptalah karakter The seven feet monster Kane, saudara The Undertaker yang muncul dari masa lalu dengan dendam. (Undertaker dikisahkan membakar sendiri seluruh keluarganya, namun satu orang dari mereka yang terbakar selamat, ia adalah Kane ia muncul  dengan topeng sebab wajahnya terbakar oleh ganasnya kobaran Api). Mereka sama-sama besar, sama-sama berasal dari kegelapan.

    Sesuai storyline Kane dan The Undertaker terlibat sebuah pertikaian dan dendam. Dalam turnamen Royal Rumble Kane berhasil mengunci Undertaker kedalam sebuah peti mati dan membakar peti tersebut dengan Api. Mereka bertanding kembali dalam even Wrestlemania 14. kali ini The Undertaker sanggup mengungguli Kane setelah membanting Kane tiga kali dengan Tombstone Piledriver.Undertaker memenangkan pertandingan tersebut via pinfall.

    Kane sempat menjadi juara dunia kelas berat Versi WWF setelah menggalahkan Stone Cold Steve Austin namun direbut kembali oleh The Texas Rattlesnake sehari setelahnya dalam even RAW. Kane kemudian menjadi Juara Dunia beregu beberapa kali berpasangan dengan Mankind, X Pac dan RVD. Di era Alliance dalam storyline DDP menganggu Sara istri The Undertaker dan menteror keluarga the Undertaker lainnya Kane. 

    Kane dan the Undertaker memutuskan bekerjasama untuk mengenyahkan Alliance. Dengan Sara sebagai Manajer, mereka membentuk “ The Brother Of Destruction”. Menjadi grup Tag Team terkuat dan paling ditakuti di pihak WWF. Mereka merebut sabuk kejuaraan dunia beregu versi WCW dan menggabungkannya dengan sabuk kejuaraan dunia Beregu WWF.

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel tentang seputar profil dan biografi kane wwe wwf part 2 . Kamu bisa melanjutkannya di bagian ketiga. Silahkan klik seputar profil dan biografi kane wwe part 3.

    Atau juga kamu bisa membaca profil dari pegulat -pegulat berikut:
    Salam hangat selalu!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-dan-biografi-kane-wwe-wwf-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 2 sebagai sumbernya ya!.