Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public?

    Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public
    Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public?
    Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public?
    Witjaksono yg lahir pada Pati, Jawa Tengah, 39 tahun yg kemudian ini pernah mencicipi kegagalan. saat dirinya gagal berangkat ke Australia buat melanjutkan studi sebab tidak bisa membayar deposit. Alih-alih pulang kampungtokoh muda sukses ini mencoba peruntungan dengan menguasai sebagian besar saham sebuah percetakan besar di Tangerang.


    Tokoh muda sukses yang satu ini pula mempunyai poly perusahaan lain. Hanya saja, dua pada antaranya sudah Go Public. Walau perusahaannya telah dikenal luas sang rakyat Indonesia, nyatanya masih banyak orang yg tidak memahami ihwal sosok Witjaksono ini. Jika waktu sosialisasi program Tax Amnesty pada Semarang di tahun 2016, Presiden Jokowi tidak mengungkapkan namanya, mungkin saat ini Witjaksono hanya dikenal sebagai Tokoh NU saja. Padahal dirinya banyak berkiprah di banyak bidang untuk membantu banyak UMKM yang baru muncul. Tidak heran jika usianya yang masih di bawah 40 tahun ini dikatakan salah satu tokoh muda NU yang sangat potensial untuk mengembangkan sayapnya di berbagai bidang ekonomi.

    Witjaksono merupakan Tokoh Muda NU yang dikenal karena kesuksesannya dalam membuat dua perusahaannya menjadi terkenal sekarang ini. Tokoh NU ini juga merupakan salah satu Tokoh muda sukses karena dirinya tidak mudah putus asa. Perjuangannya yang dimulai dari masa sulit hingga sukses seperti sekarang ini tentunya tidak diraih dengan instan. Dengan tekad, kerja keras, keyakinan, dan juga doa yang tidak putus ini membuat Witjaksono berhasil.

    Selain menjadi seorang pengusaha yang sukses dan menjadi salah satu orang yang pantas diperhitungkan, Witjaksono juga merupakan Tokoh NU dan menjadi Tokoh Muda NU yang saat ini menjabat sebagai Ketua Serikat Nelayan Nahldatul Ulama. Di usianya yang ke-39 tahun, Witjaksono dapat dikatakan salah satu tokoh muda sukses. Dua perusahaannya, yang sudah IPO sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

    Perjuangannya sebagai tokoh muda sukses tidak hanya berhenti di situ saja. Saat ini, Tokoh muda NU ini juga diperhitungkan sebagai salah satu Tokoh NU karena keberhasilannya dalam berbagai sektor kerja sama antara NU dan juga berbagai kementerian di Indonesia. Salah satunya adalah ketika Witjaksono ini menjadi inisiator dan Ketua Pelaksana Program Nasional Budidaya PaJaLe pada tahun 2018 yang berhasil melebihi dari jumlah target yang ditargetkan oleh Menteri Pertanian. Belum lagi ada banyak prestasi yang diperoleh oleh Witjaksono setelahnya.

    Tokoh muda NU yang juga merupakan pengusaha ini dapat dibilang menjadi salah satu orang berpengaruh di Indonesia. Terlebih lagi dengan kesuksesannya di bidang membantu UMKM di Indonesia. Sebagai salah satu Tokoh NU, tentunya banyak prestasi yang ditunggu oleh masyarakat. Terlebih lagi karena Witjaksono juga dikenal sebagai tokoh muda sukses.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public? dan kamu bisa menemukan artikel Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2020/08/tokoh-muda-nu-yang-berhasil-membuat-perusahaan-go-public.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Sudah Tau Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public? sebagai sumbernya ya!.