Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia

    Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia
    Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia
    Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia
    Selamat pagi, salam hangat serta semangat untuk kita seluruh. Bagaimana Anda menyambut pagi hari? Apakah sangat bersemangat atau justru lesu? Apakah Anda sedang mempunyai duduk perkara? Apakah duduk perkara ini membuat Anda tidak damai? hening, tenangkan diri Anda sekarang kami hadir pada waktu yg tepat datang di maboormedia.web.id!


    Sekarang ini usia bukan menjadi salah satu indikator kesuksesan seseorang. Karena sekarang ini banyak tokoh muda yang pandai menangkap peluang, sehingga pada umur 20 tahunan sudah bisa meraih kesuksesannya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya omzet usaha hingga ratusan juta rupiah.

    Mempunyai bisnis sendiri atau mencoba wirausaha membentuk Anda leluasa buat bisa mengatur pemberdayaan serta mengembangkan perusahaan. Tetapi tidak sedikit orang yg telah berusaha buat bisa mewujudkan impiannya.

    Memulai sebuah bisnis mungkin memang membutuhkan kapital dan porto yang tidak sedikit, akan tetapi sebenarnya buat tetap bertahan serta berkembang diperlukan lebih asal sekedar kemampuan finansial.

    Banyaknya tokoh muda Indonesia yang sukses dengan bisnis mereka ini tentunya bisa menjadi inspirasi kisah sukses untuk Anda sebagai pemilik usaha. Lalu siapa kah pengusaha ini? Mari kita simak cerita sukses tokoh muda dengan omzet ratusan juta berikut ini.

    Tentang Witjaksono
    Pria muda kelahiran Pati, November 1981 ini merupakan pengusaha nasional Indonesia yang memiliki puluhan perusahaan. Namanya mencuat saat berhasil membawa 2 perusahaan yang didirikannya Go Public. Pada saat sosialisasi Tax Amnexty di Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo menyebut nama Witjaksono bersama pengusaha-pengusaha besar Indonesia lainnya.

    Selain bisnis, Wasekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro ini juga fokus kepada pengembangam potensi sumber daya anak muda Indonesia. Ia kemudian mendirikan Indonesia Milenial Institut. Sebagai wadah untuk membentuk generasi milenial yang berdikari dan memiliki semangat tinggi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

    Di tengah kesibukannya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia merilis Buku "Reborn Maritim Indonesia". Buah pemikirannya tentang strategi pembangunan potensi kelautan Indonesia.
    Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia
    Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia
    Kegiatan dan kesibukan Witjaksono saat ini adalah:
    Penasihat Komunitas bisnis “Tangan Di Atas (TDA)”
    Koordinator Dewan Penasihat Maritim Indonesia belia (APMI)
    Dewan Penasihat Asosiasi Petani muda Indonesia (HTMI)
    Dewan Penasihat Asosiasi bisnis Pelajar Indonesia (ASWIMDO)
    Penulis buku Reborn Maritim Indonesia
    Iniator Penanaman Jagung Nasional sang PBNU dan Kementerian Pertanian
    Wakil koordinator Kamar Dagang dan  Industri Jawa Tengah
    Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU)
    Ketua Badan Otonom (Banom) NU
    Pemilik Puluhan Perusahaan Lainnya

    Membuat Perusahaannya Go Public
    Bagaimana menjadikan usaha bisa Go Public, selama ini menjadi rahasia yang tertutup rapat untuk segelintir orang saja. Sementara itu ada anak muda yang sudah berhasil go public 2 perusahaan miliknya dan meraup dana trilyunan serta membuat bisnisnya menjadi raksasa di bidangnya. Dia juga memiliki rencana setiap tahun minimal ada 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya bisa melantai di bursa.

    Witjaksono, Menyelesaikan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, lalu Hijrah ke Jakarta pada Tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti test guna mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan studi di Australia. Namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia karena tidak mampu membayar biaya Deposit.

    Bukannya pulang kampung, Witjaksono memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia. Dengan tekad, keyakinan, kerja keras dan tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian besar saham sebuah pabrik percetakan besar yang berlokasi di Tangerang.

    “Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa“.

    Pemuda ini tentunya sempat mengalami kendala selama proses pengelolaan bisnis nya. Ia tidak menyerah karena satu atau dua masalah yang dihadapi. Itulah yang membuat Ia bisa menjadi sukses seperti sekarang. Selain itu, pandai mengambil peluang juga menjadi salah satu kunci kesuksesannya.

    Itulah tadi kisah sukses pemuda Indonesia yang bisa Anda ikuti. Tidak perlu malu dan takut dalam memulai usaha, tak ada usaha yang mengkhianati hasil, ketekunan dan pantang menyerah pasti membuahkan hasil.

    Apabila Anda membutuhkan bantuan untuk usaha Anda, Anda juga bisa menghubungi Maboor Media yang sudah berpengalaman dalam menjalankan usaha dan siap membantu Anda. Terima kasih telah membaca, sampai jumpa lain waktu!

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia dan kamu bisa menemukan artikel Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2020/08/berbagi-cerita-sukses-tokoh-muda.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Berbagi Cerita Sukses Tokoh Muda Indonesia yang Mendunia sebagai sumbernya ya!.