Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini

    Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini
    Backpacker vs Flashpacker

    Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini –

    Liburan memang hal yang paling ditunggu hampir setiap orang. Ada yang memilih liburan dengan gaya backpacker ataupun flashpacker. Keduanya memiliki persamaan, yakni sama sama mengatur perjalanannya dari awal sampai akhir secara mandiri.

    Nah, kalau kamu termasuk yang mana? Backpacker atau flashpacker? Sebelum kamu nentuin gaya liburanmu. Simak dulu deh penjelasan dibawah ini!

       1.    Umumnya, flashpacker tidak terlalu masalah dengan budget, karena pada dasarnya flashpacker ini sudah punya penghasilan lebih yang bisa disisihkan untuk biaya traveling. Jadi, ga masalah biayanya agak mahal sedikit, asalkan flashpacker ini bisa pergi ke tempat yang mau dituju.

    Kalau backpacker, sangat mempertimbangkan biaya liburan dengan budget yang dimiliki. Total biaya traveling harus kurang, atau paling tidak pas dengan budget yang sudah ditentukan buat traveling tuh.

         2.    Flashpacker akan lebih mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan saat memilih transportasi yang digunakan, mulai dari maskpai pesawat, bus, maupun mobil yang digunakan harus memiliki pelayanan yang cepat, aman dan tentunya nyaman.

    Backpacker akan memperhitungkan biaya untuk transportasi, dan lebih memilih transportasi yang murah dan aman, atau bahkan transportasi tumpangan, yang bisa juga dijadiin momen seru tuh selama perjalanan.

         3.    Penginapan adalah hal yang paling penting bagi flashpacker, karena penginapan adalah tempat bersinggah sementara yang digunakan untuk melepas penat dan kelelahan selama perjalanan, makanya penginapan seorang flashpacker sangat mengedepankan kenyamanan walaupun harganya cukup mahal.

    Berbeda dengan backpacker, pokoknya asalkan tempat itu layak buat sekedar menginap, ya kenapa harus pilih pilih yang mahal? Kembali lagi ke konsep backpacker, yaitu sesuai dengan target.  

        4.    Nggak beda jauh dengan penginapan, soal makanpun flashpacker mengedepankan experience atau pengalaman dari makanan yang dirasakannya. Yang penting puas dan mengisi perut yang kosong.

    Buat backpacker, nggak menutup kemungkinan buat bawa makanan kecilnya sendiri ataupun makan dengan harga yang murah, ya asalkan perut ngga keroncongan lagi dan makanannya layak untuk dimakan, kenapa nggak?

        5.    Soal destinasi wisata, flashpacker tentunya nggak mau melewatkan masa liburan itu dengan sia sia dong. Jika flashpacker mau naik wahana ataupun berkunjung ke suatu tempat yang berbayar, nggak ada masalah dengan itu.

    Berbeda dengan backpacker yang punya caranya tersendiri buat menikmati liburannya. Seperti menikmati pantai sambil memakan jagung, ataupun menyeduh secangkir kopi.
    Pada intinya, seorang flashpacker lebih mengutamakan kenyamanan saat traveling. Sedangkan backpacker akan melakukan apapun hingga sampai ditempat tujuan dengan budget yang ditentukan.

    Jadi, kamu itu seorang flashpacker atau backpacker?

    Kamu sedang membaca artikel tentang Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini dan kamu bisa menemukan artikel Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/12/apa-itu-flashpacker-dan-backpacker-klik.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Apa Itu Flashpacker dan Backpacker? Klik Disini sebagai sumbernya ya!.