Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker

    Hostel Jogja
    Jogja

    Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker -
    Berwisata merupakan salah satu kebutuhan penting bagi kamu yang sehari-harinya disibukkan dengan pekerjaan maupun kegiatan belajar. Tak dipungkiri jika berwisata dapat menyegarkan kembali ketegangan dan juga kepenatan pikiran akibat aktivitas sehari-hari. Berwisata tak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki budget lebih lho. Namun dengan budget terbataspun kamu bisa berwisata.

    Wisata yang merupakan juga hal kebutuhan yang wajib dilakukan setelah aktivitas kantor/bisnis/kuliah/lainnya. Maka tak bisa dipungkiri jika wisata adalah hal pokok yang harus dilakukan. Maka dari itu hosteljogjaid.com kali ini akan membagikan Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker dimana sebelumnya kami sudah membahas total tentang 4 hal yang wajib kudu dilakukkan dari tips belanja hemat di Malioboro. Langsung saja ikuti saja mengikuti tips berikut ini.

    1.    Pilih Lokasi yang Terjangkau
    Berwisata tak harus keluar negeri atau ke tempat yang jauh dari tempat tinggal. Beberapa lokasi wisata terkenal dan murah yang ada di Indonesia, misalnya Yogyakarta, Lombok , Bandung dan Karimun Jawa. Jika tak ingin kantong kering setelah berwisata, sebaiknya jangan memilih lokasi yang tak terjangkau baik itu dari sisi waktu maupun dana.

    2.    Sewa Penginapan Harian
    Sewa kamar harian murah adalah salah satu untuk mencegah pengeluaran banyak biaya dalam berwisata. Kost harian Jogja banyak yang menawarkan harga murah dengan fasilitas cukup baik. Logikanya jika berwisata kita akan menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan. Dan mungkin hanya beberapa jam saja untuk singgah dan beristirahat, Untuk itu, memilih penginapan yang mahal, berbintang dan berfasilitas lengkap sebaiknya tidak begitu diutamakan. Backpacker sudah sangat terbiasa untuk masalah ini, bahkan ada yang tak menyewa penginapan dan memilih tidur hanya saat perjalanan berangkat dan pulang saja.

    3.    Membawa Bekal Makanan Ringan
    Mecicipi menu khas di lokasi yang baru kita kunjungi merupakan hal yang menggiurkan. Namun ketahuilah, sebagian besar makanan khas dibanderol dengan harga yang cukup lumayan bagi backpacker. Oleh karena itu, sebaiknya menekan keinginan untuk sering membeli makanan khas. Lebih baik membawa bekal makanan ringan dan minuman sejak dari rumah untuk mengurangi pengeluaran untuk makan dan minum di lokasi wisata.

    4.    Dapatkan Promo Tiket
    Nah, tips berikutnya adalah tiket untuk transportasi pulang pergi. Sebelum menjadwalkan berwisata, sebaiknya kamu sering-sering memantau promo yang biasanya diaadakan oleh website travel, baik itu pesawat maupun kereta. Tips ini sangat ampuh memangkas alokasi pengeluaran selama wisata. Selain itu, hindari penggunaan taksi konvensional untuk berkeliling kota atau menuju lokasi spesifik tujuan. Sebagai gantinya, kamu bisa naik angkutan umum, seperti bus kota, atau ojek online yang saat ini sudah banyak dijumpai di hampir setiap kota di Indonesia.

    Itulah tips Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker yang cukup singkat padat, tapi penuh isi. Buat kamu yang juga mau pergi ke Jogja, apalagi ke daerah Malioboro, Alun-alun, Prawirotaman. Kamu bisa menghubungi team Hostel Jogja ID segera atau klik link Hostel Terbaik Nyaman Dekat Malioboro Jogja.

    Terimakasih,
    Salam hangat selalu

    Kamu sedang membaca artikel tentang Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker dan kamu bisa menemukan artikel Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/inilah-tips-wisata-tanpa-kantong-kering-ala-backpacker.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Mau ke Jogja? Inilah Tips Wisata Tanpa Kantong Kering ala Backpacker sebagai sumbernya ya!.