Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman

    Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman -
     Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman -
    Penginapan adalah salah satu kebutuhan bagi wisatawan, tak terkecuali wisatawan di Jogja. Banyak alasan mengapa orang lebih memilih penginapan murah saat berwisata. Salah satunya karena tempat menginap tersebut hanya dipakai sebentar dan sebagian banyak hanya untuk meletakkan barang-barang agar saat jalan-jalan tak perlu repot banyak membawa barang. Selain itu, penginapan murah juga banyak diburu oleh mereka para backpacker Jogja dengan budget terbatas.

    Berikut ini beberapa penginapan murah dan terjangkau Jogja bagi kalian yang ingin berwisata ke Jogja.

    Hostel Jogja ID
    Hostel Jogja ID adalah Jasa penginapan, guest house, B n B bed and break fast, Kost harian, sewa kamar harian murah. Backpacker paling nyaman dengan harga terbaik dan ekonomis. Disini terdapat banyak bed atau penginapan yang bisa disewa/ditempati. Bisa memilih harian, mingguan, dan bulanan. Pengelolaan yang profesional dan didukung SDM yang pelayanan prima membuat Hostel Jogja ID menjadi pengelolaan hostel yang semakin maju di industri hostel

    Deep Purple Homestay
    Penginapan murah yang satu ini letaknya sangat terjangkau karena berada di kota Jogja dan dekat dengan beberapa lokasi wisata hits. Lokasinya hanya sekitar 1,5 km dari Alun-Alun Kidul, bisa dijangkau dengan jalan kaki atau naik ojek online. Selain itu, homestay yang satu ini sangat nyaman karena tak banyak menyediakan kamar, hanya empat kamar saja, oleh karena itu susananya tenang dan seperti di rumah sendiri. 

    Fasilitas yang ditawarkan berupa AC, TV tempat parker dan kamar mandi luar. Masing-masing kamar boleh dipakai untuk dua orang dan akan dikenakan biaya tambahan Rp 10.000 perorang. Harga sewa kamarnya sangat murah, yakni Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 tergantung jenis kamar yang disewa. Kalian bisa menemukan penginapan ini di Gedongkiwo MJ1 /784 Yogyakarta.

    Puspa Jaya Backpacker
    Pecinta wisata ala backpacker dipastikan sangat cocok dengan penginapan yang satu ini. Lokasinya mudah dijangkau baik menggunakan ojek online maupun kendaraan lain. Lokasinya hanya berjarak 1,5 km dari Alun-Alun Kidul, harganya murah dan fasilitas yang menggiurkan membuat penginapan ini banyak diburu. Harga yang ditawarkan hanya Rp 40.000 sampai dengan Rp 100.000 per malam untuk 2-6 orang tergantung jenis kamar yang disewa. 

    Fasilitas yang disediakan antara lain kipas angin, TV, kamar mandi luar, wifi, dan tempat parkir. Jika orang yang menginap lebih dair jumlah yang ditentukan, dikenakan tambahan Rp 10.000 per orang. Penginapan ini terletak di Gedungkiwo MJ 1/790 RT43/RW 09 Yogyakarta.

    Meski murah, jika kalian menginap pada akhir pekan dan musim liburan akan dikenakan biaya tambahan. Untuk itu, sebaiknya siapkan uang tambahan jika kalian berlibur di waktu-waktu tersebut

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman. Mungkin kamu juga perlu membaca artikel sebelumnya yaitu daftar tempat wisata paling nyaman versi Hosteljogjaid.com. Artikel tersebut bisa menjadi refrensi bagi kamu yang mau liburan di Jogja.

    Salam hangat selalu!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman dan kamu bisa menemukan artikel Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/backpackeran-ke-jogja-ini-dia-penginapan-jogja-murah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Backpackeran ke Jogja? Ini Dia Penginapan Jogja Murah Nyaman sebagai sumbernya ya!.