Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com

    Foto Tebing Breksi
    Foto Tebing Breksi
    Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Versi Hostel Jogja ID -
    Dalam mementukan destinasi wisaya, ada beragam hal yang menjadi pertimbangan seperti harga, fasilitas, akses, akomodasi di sekitarnya dan salah satunya adalah kenyamanan. Di Jogja terdapat beragam destinasi wisata, tetapi tida semuanya memberikan kenyamanan bagi berbagai kalangan. Nah berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang nyaman, bahkan bagi para backpaker Jogja.
    Merapi Park World Landmarks

    Di arah menuju merapi, terdapat sebuah “landmark mini dunia” yang merupakan wisata yang nyaman bagi keluarga. Di lokasi ini terdapat taman-taman indah yang dihiasi dengan replica bangunan ikonik di dunia seperti menara eifel dari Perancis dan kincir angi dari Belanda.  Lokasi ini cocok untuk anak-anak mengenalkan bangunan dunia, bagi dewasa tentunya tempat pas untuk selfie. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang km 25 Desa Pekambinangun.
     
    Tebing Breksi
    Setelah berkeliling di taman mini dunia, destinasi yang nyaman berikutnya adalah tebing Breksi. Tempat wisata ini merupakan paduan antara kreativitas manusia dan kondisi alam di wilayahnya. Di sini kamu akan menemukan tebing yang “bentuk” oleh seniman sehingga tampak cantik dan istimewa. Kreativitas tersebut diwujudkan dalam bentuk relief beragam dan tangga agar wisatawan bisa naik di atas tebing. 
    Foto Hutan Mangrove Kulonprogo
    Foto Hutan Mangrove Kulonprogo
    Hutan Mangrove Kulon Progo
    Hutan Mangrove juga masuk dalam daftar wisata nyaman di Jogja. Lokasi wisata ini masih terbilang baru jika dibandingkan dengan lokasi lainnya. Di isini kamu akan menemuan hutan mangrove yang sudah diberi akses jalan sehingga kamu bisa menjelajahinya. Jangan kuatir jika anda lelah di tengah jalan karena terdapat pondok kecil di dalamnya yang dapat digunakan sebagai tempat beristirahat sembari meihat kecantikan mangrove. Tiket masuknya hanya Rp 4.000 rupiah saja namun berada di Kulon Progo yang membutuhkan waktu 2 jam dari pusat kota Jogja.
     
    Foto Taman Sari Yogyakarta
    Taman Sari Yogyakarta
    Taman Sari
    Jika tak ingin jauh-jauh, terdapat destinasi wisata di tengah pusat kota Jogja yaitu Taman Sari. Taman Sari ini dulunya merupakan pemandian kerajaan keraton Yogyakarta pada zaman dahulu. Karena tidak digunakan lagi, kini beralih fungsi menjadi taman yang berisi kolam-kolam cantic dengan air mancurnya.

    Terimakasih kamu sudah membaca Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com. Sebelumnya kami juga sudah membuat artikel keren yaitu tentang Backpackeran ke Jogja? Inilah daftar tempat wisata paling bagus.

    Salam hangat selalu!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com dan kamu bisa menemukan artikel Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/daftar-tempat-wisata-paling-nyaman-jogja.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hosteljogjaid.com sebagai sumbernya ya!.