Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Michael Jackson, Artis Meninggal Paling Kaya



    NEW YORK - Meski telah meninggal, Michael Jackson tetap menghasilkan uang. Survei majalah Forbes tahun ini menempatkan legenda pop itu sebagai selebriti yang telah meninggal dengan penghasilan tertinggi, USD275 juta atau lebih dari Rp2,4 triliun.

    Tak hanya itu, penghasilan Michael tersebut masih lebih banyak dibandingkan penghasilan gabungan 12 selebriti lainnya yang disurvei majalah ekonomi yang berbasis di Amerika Serikat tersebut.

    Jumlah perolehan Michael cukup fantastis. Sebab, tahun lalu penyanyi yang meninggal pada 25 Juni 2009 ini hanya memperoleh penghasilan USD90 juta.

    Forbes mencatat Elvis berada di posisi kedua dengan perolehan USD60 juta. Uang tersebut diperoleh dari bekas rumahnya di Graceland yang saat ini dijadikan museum. Selain itu, Elvis juga masih memiliki 200 hak paten lagu dan merchandise.

    "Michael di posisi pertama. Ini sebenarnya bukan hasil yang fantastis, mengingat karier gemilangnya di dunia musik, video, dan lainnya," ujar Lacey Rose dari Forbes seperti dikutip Reuters, Selasa (26/10/2010).

    Michael meninggal di usia 50 tahun di Los Angeles tak lama sebelum dia melangsungkan konser 'This Is It' di Inggris. Dia meninggalkan tiga anak dan utang sebesar USD500 juta.

    Kondisi berbalik tak lama setelah meninggal. Penjualan album-albumnya terus melonjak di seluruh dunia. Para penggemar rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kembali album-albumnya sejak puluhan tahun berkiprah di industri musik.

    Perolehan dari film This Is It, hak cipta, kontrak recycle album, hingga pertunjukan di Cirque du Soleil Las Vegas, menjadi pundi uang bagi penyanyi yang beken dengan tarian moon walk itu.(ang)

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Michael Jackson, Artis Meninggal Paling Kaya dan kamu bisa menemukan artikel Michael Jackson, Artis Meninggal Paling Kaya ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/michael-jackson-artis-meninggal-paling.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Michael Jackson, Artis Meninggal Paling Kaya ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Michael Jackson, Artis Meninggal Paling Kaya sebagai sumbernya ya!.