Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • 2 TAHUN MJ
























    LOS ANGELES - Mengenang dua tahun kematian King of Pop, Michael Jackson, sebuah perusahaan helikopter memberi kesempatan kepada para penggemar untuk memberikan penghormatan, yakni dengan melempar bunga dari helikopter ke sekitar Neverland.

    Selama 30 menit perusahaan penerbangan Channel Island rencananya akan lepas landas pada 24 dan 25 Juni. Itu merupakan hari di mana kematian Michael genap dua tahun. Demikian disitat TMZ, Senin (20/6/2011).

    Selama penerbangan, penumpang dianjurkan melakukan penghormatan kepada Michael dengan melemparkan bunga mawar merah favorit mereka dari atas helikopter.

    Channel Island memberitahu bahwa antusiasme fans terhadap rencana tersebut sangat luar biasa. Apalagi, sewaktu akan diadakan latihan dari atas helikoopter. Para fans mengatakan, mereka merasa itu akan membawa mereka lebih dekat ke surga dan lebih dekat kepada Michael.(ang)

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang 2 TAHUN MJ dan kamu bisa menemukan artikel 2 TAHUN MJ ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/2-tahun-mj.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 2 TAHUN MJ ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link 2 TAHUN MJ sebagai sumbernya ya!.