Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE)

     
    Foto Hulk Hogan
    Foto Hulk Hogan
    Selamat datang di website hosteljogjaid.com, kali ini kami membahas  Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) bagian pertama, dimana di akhir artikel ada bagian kedua karena begitu panjangnya biografinya Hulk Hogan ini. Keep enjoy!
    Nama Asli : Terry Gene Bollea
    Tinggi: 204,22 Centimeter
    Berat: 136,98 Kilogram
    Tanggal Lahir: 11 Agustus 1953
    Domisili: Venice Beach, California
    Pelatih: Hiro Matsuda
    Debut ring Profesional: 1977
    Sebutan Lainnya dalam Ring: Sterling Golden, Terry Boulder, Mr America
    Gerakan Penghabisan: Guillotine Leg Drop
    Menyandang Juara: NWA South Eastern Heavyweight title, IWPG Heavyweight Title, WWF Federation Title, 1990 WWF royal Rumble Winner, 1991 WWF Royal Rumble Winner, WCW World Title, WWE Undisputed Title, WWF Tag Team Titles
    Kata - Kata Favorit : "The Hulkamania Will Running Wild On You!!!!" " What'cha Gonna Do, Brother if The Hulkamania running Wild On You?"

    Ada sebuah Bar yang memiliki seorang pemusik berbakat. Banyak pegulat datang ke sana seperti Jerry Briscoe, Superstar Billy Graham, dan Harley Race. Mereka ke sana untuk melihat penampilan sang Pemusik. Yang ternyata juga ingin menjadi pegulat.setelah melalui pembicaraan yang serius para pegulat menyarankan pemusik itu untuk mengambil pelatihan di Sekolah gulat yang didirikan oleh Hiro Matsuda Juara Dunia kelas berat AWA saat itu. Pemusik berbakat itu bernama Terry Gene Bollea.

    Demi menjalani latihan yang panjang itu Terry telah menggeluarkan semua modal yang telah didapat dalam kurun waktu 10 tahun sebagai musikus. Dia bahkan telah menjual dua buah gitar kesayangannya.akhirnya usaha keras itu membuahkan hasil, Terry bermain di sirkuit indy Florida. Sebagai Terry Boulder.dia juga bertanding di Georgia Champion Wrestling dengan menjadikan Jimmy Hart sebagai managernya dengan nama Sterling Golden.memenangkan gelar juara kelas berat daerah tenggara versi NWA. 

    Pernah pula berpasangan dengan Dizzy Hogan (Brutus Beefcake). Vince Mcmahon Sr tertarik akan bakat Terry dan mengajaknya bergabung Di WWWF. Memberinya karakter Hulk Hogan.(sebab tubuh Terry lebih besar dari Lou Ferrigno, pemeran serial TV the Incredible Hulk). Di bawah manager “Classy” Freddie Blassie.Terry juga mulai merintis karir di Hollywood berperan sebagai Musuh The Italian Stallion dalam The Rocky III. Sir Vince McMahon Sr kecewa akan tindakan Hogan tersebut dan memecat sang Pegulat secara sepihak. 

    Hogan berada di AWA selama 2 Tahun ( dan berhasil menaikkan rating AWA di televisi), kemudian menjadi juara IWPG turnamen di All Japan Pro Wrestling. Hogan kembali lagi ke WWF atas undangan kehormatan dari pemilik WWF yang Baru Vince Kennedy Mcmahon Jr. Yang memiliki cita – cita untuk menjadikan WWF sebuah perusahaan Nasional Amerika. Disana ia menjadi juara dunia 4 kali, memenangkan 2 kali turnamen Royal Rumble ( Tahun 1990 dan 1991). 

    Hulk Hogan juga membentuk Grup bersama Randy Savage dan istrinya Elizabeth.( Grup ini bubar karena kecemburuan dan kesalahpahaman Randy Savage pada Hogan) 1992 Majalah “The People” menduga Hulk Hogan mengunakan Steroid untuk merangsang pertumbuhan otot dan daya tahannya. Billy Graham juga mencatat bahwa Hogan secara mengejutkan dapat menambah Berat badannya dari 230Lbs hingga 295 Lbs dalam setahun sesuatu hal yang tidak mungkin dapat dilakukan tanpa bantuan steroids. 

    Ada juga yang menuduhnya memakai mariyuana dan Kokain. Hogan menyangkal semua tuduhan itu. Namun tekanan media dan Fan terus berdatangan. Hogan memutuskan beristirahat hingga muncul kembali di awal 1993.namun keluar pada tahun yang sama karena berseteru dengan pihak Manajemen.

    Terimakasih kamu sudah membacanya artikel ini, untuk melanjutkan di bagian kedua silahkan klik profil biografi fakta hulk hogan wwe part 2. Atau kamu mau membaca artikel menarik juga silahkan klik Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Sekian dulu artikel ini. 

    Salam hangat
    Hosteljogjaid.com
     

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-hulk-hogan.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) sebagai sumbernya ya!.