Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF)

    Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF)
    Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF)

    Artikel  Seputar Profil Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part I adalah artikel bagian pertama dari profil atau biografi dari seorang pegulat di era 90-an. Langsung saja dibaca dengan pelan-pelan artikel keren ini dari hosteljogjaid.com.


    Nama Asli : Bret Sergeant Hart
    Tinggi: 182,88 Centimeter
    Berat: 106,14 kilogram
    Tanggal Lahir: 2 juli 1957
    Domisili: Calgary, Alberta
    Pelatih: Mr Hito , Mr Sakurada , Stu Hart , dan Harley Race
    Debut ring Profesional: 1976
    Sebutan Lainnya dalam Ring: "The Cowboy" Bret hart , Bret "The Hitman" Hart, Excellence of Execution
    Gerakan Penghabisan: The Sharpshooter
    Menyandang Juara: Stampede International Tag Team Titles, (Calgary) Commonwealth Mid-Heavyweight title, Stampede North American Heavyweight title, WWF Tag Team titles, WWF Intercontinental title, WWF Heavyweight title, WWF King of the Ring tournament 1991 winner, WWF King of the Ring 1993 Winner, WCW United States Heavyweight title, WCW World Tag Team titles, WCW World Heavyweight title, 2004 The Greatest Canadian Inducted
    Kata - Kata Favorit : " I'm the best there is, the best there was, and the best there ever will be"

    Bret Sergeant Hart , merupakan pegulat terbaik di masa lalu , sekarang maupun di Masa yang akan datang . memulai karir di WWF sejak tahun 1984.ketika berusia 20 tahun . sekalipun Bret hart merupakan yang terbaik di arena gulat Amatiran .namun DI WWF semuanya berbeda, di tahun –tahun awal kariernya sangatlah sulit untuk menjadi “yang  Terbaik” dalam perusahaan milik keluarga Mcmahon tersebut. Hingga dalam pertandingan Royal Rumble 1986 Bret hart sanggup membuktikan kehebatannya kepada fans WWF dengan menjadi Pegulat Kedua yang bertahan hingga akhir pertandingan. 

    Setelah Andre The Giant. Setelah itu bersama promotornya jimmy Hart dalam grup “The Hart Foundation” Bret Hart merebut Gelar juara Tag Team sebanyak 2 Kali. Memasuki tahun 1990 Bret Hart mulai bertanding secara Individu. Gelar Pertama yang diraih Bret saat itu  adalah Juara Dunia Intercontinental Versi WWF. Setelah mengalahkan Mr. Perfect di Tahun 1991 dalam pertandingan Summer Slam. Di Tahun 1992 masih sebagai juara Intercontinental WWF  The Hitmen  mencoba pindah ke WCW. Namun Gagal. 

    Karena di dalam kontrak disebutkan bahwa Hart tidak dapat pindah ke lain perusahaan dengan membawa Gelar Juara.karena hal ini pulalah hubungan Vince dan Bret merenggang. Bret tidak lagi menjadi salah satu “Kepercayaan” Vince.namun Bret masih sempat menjadi pemenang turnamen WWF King Of The Ring 1993. Tahun 1994 Bret Hart berhasil menjadi Juara Dunia gulat kelas berat versi WWF.setelah mengalahkan The Monster Yokozuna. Sekaligus membuktikan pada dunia bahwa Bret hart memang merupakan salah satu pegulat terbaik di WWF. 

    Masa ini merupakan masa karier puncak Bret hart di WWF. sesungguhnya Bret Hart juga merupakan pemenang dari turnamen Royal rumble 1997, namun karena Juri dan Wasit tidak melihat perbuatan curang Austin( masuk ke dalam ring kembali, setelah dijatuhkan oleh Bret Hart).Stone Cold pun menjadi pemenang resmi  turnamen kontroversial itu. Bret terus bertahan di perusahaan hingga Bulan desember di Tahun yang sama. Bret resmi pindah ke WCW. 

    Terimakasih kamu sudah membacanya artikel ini, untuk melanjutkan di bagian kedua silahkan klik profil biografi fakta bret hart wwe part 2. Atau kamu mau membaca artikel menarik juga silahkan klik Hostel Nyaman Terbaik Dekat Malioboro Jogja. Atau juga ingin membaca siapa saja pemenang Royal Rumble dari awal sampai sekarang silahkan klik Inilah daftar pemenang wwe royal rumble 1999 Sampai 2018. Sekian dulu artikel ini. 

    Salam hangat

    Hosteljogjaid.com

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF) dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF) ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/profil-bret-hitman.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF) ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF) sebagai sumbernya ya!.