Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI

    Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI
    Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI
    Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI
    Pengusaha asal Pati, November 1981 ini merupakan pengusaha Pati yang memiliki puluhan perusahaan. Namanya mencuat ketika berhasil membawa dua perusahaan yg didirikannya Go Public. pada saat sosialisasi Tax Amnexty di Jawa Tengah, Presiden Jokowi menyebut nama Witjaksono bersama pengusaha kakap negri lainnya.


    Selain usaha, Wasekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro ini jua fokus pada pengembangan potensi asal daya anak muda Indonesia. ia kemudian mendirikan Indonesia Milenial Institut. sebagai wadah buat membuat generasi milenial yg berdikari dan  memiliki semangat tinggi buat kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

    Di tengah kesibukannya, Witjaksono tetap produktif menulis. Pada tahun 2017 dia merilis Buku "Reborn Maritim Indonesia". Buah pemikirannya tentang strategi pembangunan potensi kelautan Indonesia. Witjaksono merupakan Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia dan diakui sebagai pengusaha sukses Pati.

    Kegiatan dan kesibukan Witjaksono saat ini adalah:
    Ketua SNNU
    Ketua Kornas Pertanian PBNU – Kementan
    Wakil Ketua Pengusaha & Profesional Nahdliyin (P2N)
    Ketua Pergerakan Kyai & Mubaligh NU
    Wakil Ketua KADIN Jawa Tengah
    Penasihat Komunitas Bisnis “Tangan Di Atas (TDA)”
    Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia
    Dewan Penasihat Asosiasi Petani Muda Indonesia  (HTMI)
    Wakil Sekjen Ikatan Alumni Univeritas Diponegoro
    Pemilik puluhan perusahaan

    Mencatatkan Perusahaan di BEI
    Bagaimana caranya mencatatkan perusahaan di BEI (Bursa Efek Indonesia), selama ini menjadi rahasia yang tertutup rapat untuk segelintir orang saja. Sementara itu ada anak muda yang sudah berhasil mencatatkan perusahaan di BEI dan meraup dana triliunan serta membuat bisnis nya menjadi raksasa di bidangnya. Dia juga memiliki rencana setiap tahun minimal ada 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya bisa melantai di bursa.

    Witjaksono, menyelesaikan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, lalu Hijrah ke Jakarta pada Tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti tes guna mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan studi di Australia. Namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia karena tidak mampu membayar biaya Deposit.

    Bukannya pulang kampung, Witjaksono memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia. Dengan tekad, keyakinan, kerja keras dan tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian besar saham sebuah pabrik percetakan besar yang berlokasi di Tangerang.

    “Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa“.

    Semoga informasi tentang Pengusaha Sukses Asal Pati ini kami suguhkan dengan baik dan sudah membuat rasa penasaran Anda ter jawabApabila Anda ingin mengetahui informasi lainnya, maka Anda bisa kunjungi website Abdi Negara News yang bisa Anda kunjungi sekarang juga. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu!

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI dan kamu bisa menemukan artikel Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2020/08/pengusaha-sukses-asal-pati.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Pengusaha Sukses Asal Pati Ini Mencatatkan Perusahaan di BEI sebagai sumbernya ya!.