Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta

    Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta
    Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta
    Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta

                Saat liburan merupakan saat-saat yang ditunggu bagi setiap orang, anak sekolahan, mahasiswa apalagi para pekerja yang sudah lelah dengan keseharian disekolah, kampus maupun kantor. Liburan sudah diibaratkan seperti oasis ditengah padang gurun, menyejukkan ditengah rutinitas yang sudah dilalui.

              Liburan keluar kota adalah alternatif yang biasanya diambil oleh para pelancong untuk merasakan suasana baru. Keluar dari bisingnya rutinitas yang selalu mengikuti para pekerja dan siswa. Entah itu berlibur sendirian untuk meningkatkan ketenangan diri dan menyegarkan kembali pikiran, atau berlibur bersama kerabat maupun sahabat untuk menambah kedekatan.

               Saat berlibur tentu saja kita membutuhkan penginapan dong. Terlebih lagi berlibur keluar kota yang notabene kita tidak tahu kawasan dan area tempat tersebut. Tapi tidak dipungkiri jika kita sebagai pelancong ingin mendapatkan tempat dengan biaya yang minimalis tetapi nyaman. Ngaku deh, hehe

                Biasanya jika para pelancong yang menghabiskan waktu berliburnya sedikit lama, mereka akan mencari sebuah penginapan ataupun guest house dibanding dengan hotel. Karena harganya yang sedikit lebih mahal dibanding hotel. Guest house sendiri adalah penginapan yang terlihat seperti kos-kosan atau kontrakan jika dilihat dari luar. Guest house pada umumnya menawarkan sewa perhari.

           Harga akan bervariasi tergantung tingkat kenyamanan, daya tampung, keamanan, maupun fasilitas. Semakin nyaman, daya tampung besar, aman, dan memiliki fasilitas yang memadai, harga akan semakin mahal pastinya. Tapi menyewa guest house merupakan pilihan utama dibanding harus memesan hotel yang rata-rata memiliki budget 350ribu-1juta.

                Pernah dengar daerah Yogyakarta ? Pasti pernah dong. Siapa yang tidak kenal dengan Daerah Istimewa Yogyakarta ? Daerah yang masih memiliki budaya yang kental dan daerah yang masih mempertahankan satu pemimpin secara turun temurun. Karena unsur budayanya yang masih kental itulah mengapa Yogyakarta memiliki banyak cagar budaya dan tempat wisata yang bernuansa sejarah.

                Tidak hanya unsur sejarahnya saja yang menjadi daya tarik pelancong, melainkan di Yogyakarta masih memiliki lingkungan dan alam yang asri. Ditengah kota terdapat pula Keraton yang diapit oleh 2 alun-alun, yaitu Alun-Alun Lor dan Alun-alun Kidul. Tempat yang tidak pernah sepi meskipun malam hari bahkan menjelang subuh. 2 alun-alun itu seperti memiliki motto, semakin malam semakin ramai.

              Nah bagi kamu yang ingin berlibur ke Yogyakarta sekedar untuk melepaskan penat atau ingin menambah pengalaman berlibur, daerah ini sangat cocok buat kamu. Dan apakah pilihanmu jatuh pada tengah kota ? Memilih perseewaan guest house disekitar alun-alun adalah solusinya. Disamping ditengah-tengah kota, disitu kamu bisa memilih berbagai macam oleh-oleh khas Jogja.

               Hostel Jogja ID merupakan instansi yang menawarkan jasa persewaan penginapan murah untuk kamu. Hostel Jogja ID juga merupakan Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta yang akan memberikanmu semua kenyamanan sebagai partner dan paket liburan. Kami memiliki penginapan dengan kualitas yang bagus tapi dengan budget minimalis.

                Disini kami menawarkan penginapan yang dimana saat pelancong menginap, mereka akan merasa seperti berada dirumah sendiri. Dikarenakan Hostel Jogja ID memiliki fasilitas yang layaknya rumahmu sendiri. Lingkungan yang nyaman dan aman dari Hostel Jogja ID akan meningkatkan kepuasan berliburmu.

                Untuk melihat apa saja yang ditawarkan di Hostel Jogja ID, kamu bisa kunjungi webnya langsung disini. Atau kamu bisa hubungi nomor dibawah ini

    WhatsApp
    08971979095
    0895401538547

    Kamu juga bisa langsung datang kekantor kami di Candran RT 12 RW 05 No.23, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta.

                Jadi, tertarik untuk berlibur ke Jogja dan mendapatkan guest house nyaman ? Langsung saja hubungi kami. Sampai ketemu.

    Kamu sedang membaca artikel tentang Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta dan kamu bisa menemukan artikel Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/11/guest-house-nyaman-alun-alun-yogyakarta.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Guest House Nyaman Alun-Alun Yogyakarta sebagai sumbernya ya!.