Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja

    Selamat datang di Blog ini gan,

    Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja - Setelah Saya berhasil menjual semua fan page, akun facebook, dan berbagai macam barang-barang yang lain. Jika Anda ingin mengintip terlebih dahulu sedikit tentang itu silahkan KLIK DISINI ataupun DISINI. Maka dari itu, kali ini Saya akan menjual GELANG ASLI KULIT SAPI. Kenapa kulit sapi ? mungkin itu yang ada dalam benak agan-agan semua yang berkunjung di blog ini, karena ini baru penjajakan gan. 


    Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja ini juga ada atau TERSEDIA di http://jabruzz-fashion.com. Jadi, silahkan kunjungi web tersebut untuk informasi produk selain Gelang Kulit Sapi ini, selain  bahan kulit sapi yang umum dipakai oleh orang-orang, harga yang ditawarkan PASTI lebih murah gan. Tapi tunggu dulu, gelang kulit sapi ini DIJAMIN awet alias tahan lama, tidak terjadi iritasi, fashionable (jika agan-agan suka tampil menarik), lebih murah, dan yang pasti nama di gelang itu bisa request alias bisa diganti sesuai permintaan.

    Tanpa berpanjang-panjang, kali ini Agan bisa lihat sendiri foto-fotonya dibawah ini :

    Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja

    Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja
    Gelang Kulit Sapi Asli Jogja


    Gelang Kulit Sapi Asli Jogja

    Gelang Kulit Sapi Asli Jogja

    Gelang Kulit Sapi Asli Jogja


    Setelah agan-agan semuanya milihat foto-fotonya, kita akan lihat keterangannya gan. Berikut keterangannya tersebut :

    Keterangan Produk :
    - Kulit sapi asli (bukan imitasi).
    - Lebar sekitar -/+ 1,2 cm
    - Panjang 20 cm.
    - Nama by request. 

    SARAN :
    untuk mempermudah penggunaan (kecocokan) gelang di tangan agan. Jadi, sebaiknya agan cek terlebih dahulu pergelangan tangan agan. berapa cm, memakai penggaris atau barang yang bisa mengukur.

    Keterangan yang Lain :
    - Harga belum termasuk ongkir (ongkos kirim).
    - Ongkir dari Yogyakarta.
    - Jasa ongkir menggunakan jasa JNE dan POS Indonesia.

    Setelah agan-agan semuanya melihat foto dan keterangan, mari kita buka dengan harga serendah *Rp. 36.000. Tunggu dulu, karena banyaknya permintaan, maka sekarang harga gelang kulit custom nama ini adalah Rp. 31.000, dengan waktu produksi lebih singkat dan BERGARANSI (kalau ada kesalahan, kami akan menggantinya). Lho, koq murah gan ? apakah ane sedang bermimpi melihat gelang kulit asli koq semurah ini ? Ya, memang murah gan. (untuk order minimal 12, harga menjadi Rp. 17.000/pcs (belum termasuk ongkos kirim), untuk informasinya klik Grosir Gelang Kulit Sapi Asli Jogja Murah

    Karena ini ditujukan HANYA untuk agan-agan semua yang berkunjung di blog ini. Agan juga bisa menjual kembali gelang-gelang tersebut ke berbagai toko atau dijual di lapak agan sendiri. Itu terserah agan. Kami juga melayani PARTAI BESAR, mulai dari Rp.17.000 ribu untuk minimal 12pcs (BELUM termasuk ongkos kirim), untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami atau klik disini. Yang pasti harga lebih miring lagi gan. Untuk acara pernikahan ? Bisa gan (dengan sistem pre-order).

    Jika agan berminat silahkan hubungi Saya gan di
    08971979095
    atau Pin BB saya
    5BE1CAED
    (Fast Response)
    *Khusus harga diatas, harga belum termasuk ongkos kirim

    CARA PEMESANAN :

    1. Silakan sms ke HP. 08971979095, sebutkan Nama dan Alamat lengkap agan.
    2. Barang akan dikirim maksimal dalam 3-7 hari, setelah agan konfirmasi via SMS.
    3. Barang akan di tangan agan.
     

    Ok, sekian dulu Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja ini. Jika ada pertanyaan, keluhan, kritikan, dan saran. Jangan sungkan-sungkan untuk langsung menghubungi di nomer Saya gan. OK ?

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja dan kamu bisa menemukan artikel Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2014/04/jual-gelang-kulit-sapi-asli-jogja.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jual Gelang Kulit Sapi Asli Jogja sebagai sumbernya ya!.