Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Semua Fakta Seputar Buku Telepon

    Telepon direktori, atau buku telepon, yang di setiap rumah tangga Amerika.
    Kita biasanya mendapatkan dua atau lebih setiap tahun.
    dan berikut ini adalah Fakta Seputar Buku Telepon yang dirangkum untuk menambah Ilmu Kita Semua
    Meskipun peningkatan direktori telepon nomor internet berbasis, produksi buku telepon meningkat. Berikut adalah beberapa fakta untuk membuat Anda berpikir tentang betapa pentingnya untuk mendaur ulang buku telepon Anda.
    • EPA memperkirakan bahwa 37 persen dari buku telepon yang didaur ulang pada tahun 2009.
    • Ada buku telepon cukup dibuat setiap tahun untuk mengukur 106.700 mil saat berbaris ujung ke ujung. Ini berarti mereka akan lingkaran di sekitar bumi sekitar 4,28 kali harga hp nokia!
    • Dengan daur ulang hanya 500 buku, kita bisa menghemat antara 17 dan 31 pohon, 7.000 galon air, 463 galon minyak, 587 pon polusi udara, 3,06 meter kubik ruang TPA dan 4.077 kilowatt jam energi menurut American Forest & Kertas Asosiasi
    • Sekitar 80 persen dari seluruh pabrik kertas US harga blackberry baru, harga blackberry bekas menggunakan beberapa bahan daur ulang dalam pelayanan manufaktur mereka. Diperkirakan bahwa sekitar 200 pabrik menggunakan HANYA bahan daur ulang.
    • Ada lebih dari 7.000 judul yang berbeda dari halaman kuning.
    • 540 juta direktori telepon didistribusikan setiap tahun.
    Terlepas dari kenyataan bahwa buku telepon kadang-kadang tidak dianggap didaur ulang, hal ini tidak benar. Sementara Duri mungkin menghancurkan, halaman 100 persen dapat didaur ulang dan sering digunakan untuk membuat buku telepon baru. Gunakan Earth911 untuk mencari tahu di mana mendaur ulang buku telepon .

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Semua Fakta Seputar Buku Telepon dan kamu bisa menemukan artikel Semua Fakta Seputar Buku Telepon ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/12/semua-fakta-seputar-buku-telepon.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Semua Fakta Seputar Buku Telepon ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Semua Fakta Seputar Buku Telepon sebagai sumbernya ya!.