Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Asuransi Jiwa Michael Jackson tidaklah US$13 Juta

    Asuransi Jiwa Michael Jackson Tidaklah US$13 Juta. Rumor yang menyebutkan bahwa asuransi jiwa Michael Jackson mencapai nilai US$13 juta lebih ternyata tidak benar. Baru-baru ini pihak yang ditunjuk Michael untuk mengurus harta peninggalannya disebut hanya menerima sejumlah US$3 juta saja dari pihak asuransi jiwa.

    John Branca dan John MCClain, dua orang yang ditunjuk mendiang Michael untuk menyelesaikan pembagian harta waris dan mengurus segala sesuatunya sepeninggal Michael, memutuskan segera mengurus masalah asuransi ini. Ada yang berspekulasi bahwa kedua orang ini tak ingin sampai asuransi jiwa Michael tak bisa dicairkan jika terbukti obat terlarang adalah penyebab kematian mendiang.

    ContactMusic juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan AEG Live akan kehilangan kesempatan untuk mendapat pembayaran asuransi yang kabarnya mencapai nilai US$17,5 juta karena asuransi tersebut tidak mencantumkan soal kematian akibat penyalahgunaan obat. Bocoran hasil otopsi kedua Michael, konon, memang menyebutkan bahwa Propofol adalah penyebab serangan jantung yang dialami Michael yang akhirnya merenggut nyawanya akhir Juni lalu. [sumber :
    Kapanlagi ]

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Asuransi Jiwa Michael Jackson tidaklah US$13 Juta dan kamu bisa menemukan artikel Asuransi Jiwa Michael Jackson tidaklah US$13 Juta ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/12/asuransi-jiwa-michael-jackson-tidaklah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Asuransi Jiwa Michael Jackson tidaklah US$13 Juta ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Asuransi Jiwa Michael Jackson tidaklah US$13 Juta sebagai sumbernya ya!.