Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Semua Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour

    ini adalah Fakta Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour :

    Sisa dari tur dibatalkan ketika Jackson mengumumkan ia mencari perawatan untuk ketergantungan pada obat penghilang rasa sakit. Dia menjelaskan bahwa stres nya dari tuduhan pelecehan anak sekarang palsu menyebabkan dia menjadi tergantung pada obat penghilang rasa sakit untuk mendapatkan melalui tur.

      * Konser dijadwalkan pada tanggal 25 di Thailand dibatalkan dan dijadwal ulang untuk 26. Konser lagi dibatalkan karena Jackson belum sepenuhnya pulih dari dehidrasi. Jackson merilis pesan ditempelkan audio untuk para penggemarnya mengatakan "Saya janji semua fans saya untuk tampil di Stadion Nasional di Bangkok pada tanggal 27 Agustus saya akan melihat Anda Jumat.. Aku mencintai kalian semua."

    * Beberapa saat sebelum konser kedua di Singapura pada 30 Agustus 1993 Jackson runtuh belakang panggung menderita migrain parah. Hari berikutnya Jackson mengalami scan otak di rumah sakit. Sebuah pesan audio kedua yang direkam dilepaskan mengatakan "Aku tiba-tiba diambil semalam sakit dan aku minta maaf untuk pembatalan kinerja saya dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin telah menyebabkan penggemar saya di Singapura saya berharap untuk bertemu Anda di stadion. besok. Terima kasih atas dukungan dan pengertian Anda. Aku mencintai kalian semua Terima kasih.. "

    * The "Dangerous" tur adalah tur terbesar setiap pemain yang telah dilakukan, memecahkan rekor sendiri dari "Bad" tur [Michael nantinya akan memecahkan rekor ini dengan tur "HIStory"].

       * Michael menyumbangkan semua hasil dari Tour "Dangerous" Dunia Foundation dan "Heal The World" dan amal lainnya.

     * Michael menjual hak film untuk "Dangerous" konsernya di Bucharest, Rumania untuk HBO untuk UK £ 12 juta. Kesepakatan itu adalah yang tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah konser. Khusus menerima rating TV tertinggi dalam sejarah HBO [Peringkat 21,4%, 34% pangsa]. Michael dihormati dengan Penghargaan Ace kabel. Konser Bucharest [dilakukan pada 1 Oktober 1992] disiarkan langsung di radio dan ditampilkan di TV di 61 negara. Direcor Morahan Andy, yang menyutradarai "Give In To Me" digunakan lebih dari 14 operator kamera untuk rekaman konser.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Semua Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour dan kamu bisa menemukan artikel Semua Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/semua-tentang-dangerous-tour.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Semua Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Semua Seputar Konser Michael Jackson Dangerous World Tour sebagai sumbernya ya!.