Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • bagaimana mempercepat Hitungan Waktu 4shared ???

    Cara Jitu) anda bisa mempercepat hitungan waktu tunggu di 4shared dari hitungan 500 detik bisa langsung tinggal hanya 1 detik saja.
    —>>> anda bisa menggunkan Code berikut untuk mempercepat waktu di 4shared :
    Code:
    javascript:alert (c=1)
    Copykan kode di atas pada Address Browser anda ketika waktu menunggu di 4shared tampil, secara otomatis waktu tunggu anda akan tersisa 1 detik setelah itu link download akan tampil.
    Sebenarnya ada kode yang bisa membuat detiknya tinggal “0″ dengan menggunkan Code di bawah :
    Code:
    javascript:alert (c=0)
    Namun, kode di atas membuat link download 4shared menjadi error, mungkin 4shared tau dengan trik ini, makanya 4shared telah memblocknya, maka saya sarankan gunakan Kode Nomor 1 di atas yaitu kode ini ( javascript:alert (c=1) ).
    Semoga Bermanfaat . . .  
    source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7746192

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang bagaimana mempercepat Hitungan Waktu 4shared ??? dan kamu bisa menemukan artikel bagaimana mempercepat Hitungan Waktu 4shared ??? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/mempercepat-hitungan-waktu-4shared.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel bagaimana mempercepat Hitungan Waktu 4shared ??? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link bagaimana mempercepat Hitungan Waktu 4shared ??? sebagai sumbernya ya!.