Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song

    Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song
    Lagu "EARTH SONG" adalah lagu dari Michael Jackson yang menyentuh dan mengingatkan pada semua orang untuk mempedulikan tentang bumi dan seluruh isinya. Lagu ini diciptakan Michael Jackson dengan penuh penghayatan. Salah satu lagu terbaik Michael Jackson ini memiliki video klip yang sangat fantastik dimana pada zamannya di tahun 1995 sudah ada efek yang layaknya video di zaman 2018 ini.

    (Dalam film THIS IS IT Michael Jackson berkata : aku ingin tahu rahasia di balik alam ini )
    Michael ingin mempertunjukkan pada dunia bahwa bumi sedang sakit ...

    Mengapa Michael membuat lagu ini? Karena Michael peduli dengan kehidupan dan Michael ingin kita semua juga peduli dengan kehidupan ini. Video klip-nya juga menggambarkan bahwa alam sekarang ini seperti neraka terus dirusak api berkobar menyala-nyala sungguh hatiku sakit ketika orang-orang perang.
    Yang menjadi korbannya adalah anak-anak. 

    "SablonJogjaID.com kini hadir untuk jasa konveksi dan sablon di Jayapura, Papua"

    Dalam liriknya "What about all the peace that you pledge your only son" atau memiliki arti “bagaimana dengan semua perdamaian yang kau janjikan pada satu-satunya anakmu” itu mengisyaratkan bahwa semua perdamaian perang sulit terjadi dan "what have we done to the world ?” Look ! yang juga memiliki arti “apa yang telah kita lakukan pada dunia”

    Dan the crying earth the weeping shores seakan menandakan tangisan bumi aaaaaah aaaaaah" apa yang telah kita lakukan pada dunia ? Lihat ! ... Bumi menangis pantai tersedu do we give damn...
    Intinya secara tidak langsung Michael Jackson ingin kita semua penuh dengan kedamaian sejati, tanpa perang, tanpa merusak bumi. Menjaga bumi dengan penuh cinta dan kasih sayang.

    Sekian dulu artikel Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song kali ini dari hosteljogjaid.com. Kami akan mengupdate artikel-artikel bermanfaat di website ini untuk para pembaca yang semakin hari semakin butuh informasi berkualitas. Seperti Inilah daftar tempat wisata paling bagusl . Atau kamu ingin membuka artikel tentang lagu Michael Jackson yang lain silahkan klik arti makna lagu michael jackson heal the world
    Terimakasih salam hangat selalu

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song dan kamu bisa menemukan artikel Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2010/10/lagu-earth-song-adalah-lagu-dari.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Arti / Makna dari Lagu Michael Jackson - Earth Song sebagai sumbernya ya!.