Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • bagaimana caranya meredamkan Amarah kita ?

    hallo sobat blogger yang sangat mak nyosss
    begini apa kalian sering marah-marah ??
    pasti sering lah...hehe ini adalah tips meredam Amarah kita menurut Raymond W Novaco seperti dikutip laman Shine:
    - Tenangkan diri dan tarik nafas
    Bayangkan nafas masuk dan keluar melalui jantung Anda sambil berpikir tentang sesuatu dalam hidup Anda dengan penghargaan. Debora Rozman, psikolog California menyatakan, dengan menenangkan diri dan menarik nafas, emosi Anda akan kembali stabil.
    - Lakukan relaksasi
    Setiap orang memiliki ambang kemarahan yang didasarkan pada bahan kimia seperti serotonin. Ketua departemen psikiatri di Universitas Chicago, Emil Coccaro menyatakan, bahwa tingkat amarah seseorang sering tergantung pada jenis hari, gairah Anda pun akan bervariasi, dan ketika itu tinggi, lebih mudah untuk meledakkan amarah.
    Olahraga teratur dan praktik relaksasi dapat membantu Anda menurunkan tingkat amarah. Dengan rajin berolahraga dan relaksasi, Anda akan lebih kebal terhadap ucapan kasar dan aggravations sehari-hari.
    - Berikan catatan pada diri sendiri
    Caranya adalah dengan menanyakan pada diri sendiri, apakah ini benar-benar penting? Apakah Anda akan marah hanya karena masalah sepele? Kadang-kadang, mungkin kita bisa melihat bagaimana cara orang lain bereaksi dan kehilangan kesabaran hanya karena masalah kecil, misalnya berdebat hanya karena masalah sepele.
    - Pikirkan sesuatu yang lucu.
    - Kosongkan pikiran Anda
    Saat emosi Anda meninggi cobalah untuk makan atau ngemil, makanan merupakan penyumbang hormon serotonin dalam otak. Hormon ini berperan dalam mengendalikan mood seseorang.

    Kamu sedang membaca artikel tentang bagaimana caranya meredamkan Amarah kita ? dan kamu bisa menemukan artikel bagaimana caranya meredamkan Amarah kita ? ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2011/12/bagaimana-caranya-meredamkan-amarah.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel bagaimana caranya meredamkan Amarah kita ? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link bagaimana caranya meredamkan Amarah kita ? sebagai sumbernya ya!.