Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya?

    Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya?
    Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya?

    Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya? --

    Dalam beberapa tahun terakhir, profesi ini mulai dilirik oleh banyak orang, meskipun profesi ini sebenarnya sudah lama ada. Profesi tersebut adalah backpacker.

    Kini backpacker sudah tidak bisa lagi diartikan sebagai salah satu cara jalan-jalan saja, melainkan pekerjaan zaman now yang bisa berpenghasilan cukup besar. Ada beberapa cara untuk menjalani profesi backpacker yang sangat menjanjikan.

    Simak dibawah ini.

          ·         Menulis di Blog
     
    Menulis di Blog
    Menulis di Blog
    Tulis setiap pengalaman yang kita dapat ketika traveling dan tuangkanlah pengalaman itu menjadi isi tulisan di blog. Kalau menurut pembaca tulisan kamu bagus, bukan nggak mungkin blog yang kamu buat bisa jadi sangat terkenal.

    Selain itu, imbas baiknya juga, saat blog kamu terkenal akan ada banyak tawaran iklan yang mampir untuk mengisi blog. Dan kalau beruntung, kamu bisa dibiayai gratis untuk trip selanjutnya.

          ·         Membuat Buku
     
    Membuat Buku
    Membuat Buku
    Banyak yang belum tahu jika sebenarnya seorang backpacker bisa juga menjadi seorang penulis. Pastinya yang ditulis adalah pengalamannya sendiri. Jika belum terbiasa menulis, cobalah membaca dari berbagai buku  ataupun artikel online. Tentukan sendiri gaya bahasa yang pas dan sesuai dengan sasaran pembaca.

    Kemudian, setelah kamu menuliskan pengalaman backpacker kamu, ajukanlah kepada penerbit. Kalau berhasil, kamu akan menerima royalti dari buku terjual. Setidaknya 10% dari harga buku dikalikan dengan jumlah buku yang laku terjual.

          ·         Menjadi Agen Perjalanan
     
    Menjadi Agen Perjalanan
    Menjadi Agen Perjalanan
    Untuk yang sudah terbiasa jalan-jalan alias backpacker, mengurus sendiri semua persiapan traveling adalah hal wajib yang harus dilakukan sendiri. Pengalaman inilah yang bisa kamu jadikan peluang bisnis dan karir untuk mendapatkan penghasilan.

    Kamu bisa membuka jasa perencanaan perjalanan atau agen tour. Nggak harus punya kantor, media sosialpun bisa menjadi tempat yang pas untuk ajang promosi jasa kamu. Tugas yang biasa dilakukan oleh agen tour bermacam-macam. Mulai dari booking tiket, menjadi tour leader, dan membuat itenerarynya.

          ·         Host Acara Backpacker
     
    Host Acara Backpacker
    Host Acara Backpacker
    Menjadi host sebuah acara tentu setidaknya memiliki wajah yang camera face atau memiliki wajah yang nyaman dipandang mata. Selain itu, kamu juga harus memiliki pengalaman yang baik tentang acara yang kamu bawakan.

    Menjadi host akan membuat kamu bekerja dengan hobi. Pastinya enak dong kalau dibayar karena sesuatu yang kita sukai.

    Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan kalau ingin menjalani profesi backpacker yang sangat menjanjikan. Kamu sudah tertarik untuk mencobanya?

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya? dan kamu bisa menemukan artikel Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2019/01/pekerjaan-zaman-now-backpacker-yang.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Pekerjaan ZAMAN NOW : Backpacker yang Sangat Menjanjikan, Caranya? sebagai sumbernya ya!.