Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta

    Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta
    Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta
    Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta

                Kamu pelancong  yang sedang mencari hotel dengan model BnB ? BnB adalah istilah untuk Bed and Breakfast yang artinya kalian bisa menginap dan mendapat sarapan gratis di pagi harinya. Hampir semua hotel yang memiliki tingkat bintang 3 ke atas pasti menggunakan model seperti ini. Untuk di Indonesia sendiri, isitilah ini masih kurang familiar ditelinga masyarakat.

              Hotel dengan model BnB akan memudahkan para pelancong untuk mengumpulkan tenaga di pagi harinya dengan sarapan di hotel tanpa harus keluar membeli makanan. Jadi sebelum bepergian, kamu bisa sarapan di hotel dan tentunya tenagamu terisi dan siap untuk melanjutkan liburan.

             Kamu sedang berlibur di Jogja dan kebetulan memiliki tujuan liburan yang berada di Prawirotaman ? Prawirotaman adalah salah satu daerah di kabupaten Bantul yang bisa dibilang memiliki fasilitas lengkap, mulai dari akomodasi, transportasi, kafe, restoran, dan lain-lain.

              Prawirotaman berada diselatan pusat kota Jogjakarta dan hanya berjarak sekitar 2 km dari Alun-Alun Selatan. Karena tempatnya yang dekat dengan pusat kota Jogja, membuat Prawirotaman mudah diakses dan dekat dengan tempat apapun.

    Disamping itu, Prawirotaman sendiri merupakan destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Saat kamu berjalan melintasi daerah Prawirotaman, jangan kaget jika kamu akan banyak menemukan wisatawan mancanegara yang berlalu lalang dijalan. Karena disana memang seperti pusat tempat penginapan wisatawan asing.

            Nah buat kamu yang ingin berlibur ke Yogyakarta dan ingin memesan hotel dengan harga BnB murah, Hostel Jogja ID memiliki beberapa rekomendasi tempat dan pastinya harga yang bersahabat. Berikut daftar Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta. Yuk kita lihat apa saja.

         1.    Aloha Hotel (Rp 212.839,00)
    Hotel ini beralamat di Jln. Prawirotaman MG III/573 B, Prawirotaman, Bantul, Yogyakarta. Hotel ini memiliki Standard Room dengan kapasitas 2 orang dan memiliki fasilitas berupa wifi yang bisa kamu gunakan selama 24 jam. Harga tersebut merupakan harga promo pada bulan November ini. Jadi buat kamu yang sedang berlibur pada bulan ini, kamu bisa booking dari sekarang.

         2.    Airlangga Hotel and Restaurant (Rp 225.105,00)
    Hotel yang beralamat di Jln. Prawirotaman No.6-8, Mergangsan, Bantul, Yogyakarta ini memiliki Superioir Room with breakfast dengan kapasitas 2 orang. Disini kamu bisa menikmati fasilitas internet selama 24 jam ditambah dengan kolam renang. Terdapat juga pelayanan kamar yang siap melayani kamu setiap saat kamu membutuhkan.

         3.    Wisma Arys (Rp 227.136,00)
    Wisma Arys beralamat di Jln. Suryodiningratan No.29, Prawirotaman, Bantul, Yogyakarta. Memiliki Standard Room dengan kapasitas 2 orang dan fasilitas seperti internet wifi, layanan kamar serta breakfast. Tidak hanya itu, pihak hotel juga memberikan paket pemesanan tur Karimun Jawa, Jawa dan Bali, dan pemesanan tiket pesawat, bis atau kereta.

    Itulah sedikit rekomendasi tempat BnB dengan harga yang bersahabat. Jadi buat kamu yang ingin berlibur ke Jogja dan memilih Prawirotaman sebagai tempat beristirahat, hotel dengan sistem BnB diatas bisa kamu masukkan dalam pilihanmu.

    Untuk melihat sewa kost atau guest murah, atau melihat tempat-tempat wisata di Jogja, kamu bisa lihat di Liburan Budget Minim ? Sewa Aja Kost Harian Jogja Murah  dan Daftar Tempat Wisata Paling Nyaman Jogja Versi Hostel Jogja ID. See you at next article.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta dan kamu bisa menemukan artikel Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/11/priceharga-bnb-murah-prawirotaman.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Price/Harga BnB Murah Prawirotaman Yogyakarta sebagai sumbernya ya!.