Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 3

    Foto Gambar Kane WWE
    Foto Gambar Kane WWE
     Sebelumnya di bagian pertama hosteljogjaid.com sudah membahas seputar profil dan biografi Kane WWE/WWF, kamu bisa membacanya jika belum. Silahkan klik Profil Kane Part 1. Sekarang kami akan melanjutkannya. Keep reading, guys!


    Ketika manajemen Smackdown dan Raw  berpisah the Undertaker menjadi property Smackdown sedang Kane berada di Raw. Triple H mengumunkan pada penonton bahwa Kane pernah dituduh membunuh kekasihnya Katie Vick. Kane sempat membela diri , namun Triple H menayangkan sebuah rekaman video ( Palsu) yang menayangkan adegan (vulgar) Kane menyetubuhi mayat Katie Vick. Hal ini menimbulkan perselisihan mereka didalam ring.

    Triple  H dan Evolution menawarkan sebuah pertandingan Masked VS Title pada Kane. Jika Kane menang Kane berhak atas sabuk juara dunia kelas berat WWE tapi jika ia kalah ia harus membuka topengnya. Secara licik the Evolution memenangkan pertandingan tersebut Triple H berhasil dengan paksa membuka topeng Kane, Kane kemudian mengamuk dan membanting general Manager of Raw Eric Bischoff dan Sheriff RAW Stone Cold Steve Austin, dengan Chokeslam. 

    Para Hadirin saat itu kecewa ketika melihat wajah Kane tanpa topeng, wajah tanpa ada bekas terbakar Api bahkan tanpa pernah tergores. Pihak WWE menuai protes terhadap karakter Kane Unmasked. Pihak manajemen WWE mengeluarkan cerita versi baru terhadap wajah Kane yang tidak terbakar dilalap api. Namun penonton tetap tidak menerimanya. Popularitas Karakter Kane– pun berangsur-angsur menurun.

    WWE mencoba kembali membuat storyline Kane VS Taker, namun gagal. Kane mulai dipasangkan  dengan pegulat – pegulat  muda WWE, dengan gene Snitsky, Lita, Edge dan Matt hardy. Di Kehidupan nyata Glen Jacobs adalah seorang figur keluarga yang normal ia hidup bersama istrinya dan anak tunggalnya , serta dua anak angkat mereka. Ia juga memelihara lima ekor anjing. Sebagai seorang ikon WWF karakter Kane meraup angka tinggi dalam penjualan perlengkapan dan alat-alatnya baik berupa mainan , pakaian,  poster, dan kaset video games. 

    Karakter kane juga sering ditampilkan dalam acara komersial, serial televisi, bahkan layar lebar. Glen Jacobs dan WWE sebagai pemilik karakter Kane jelas menikmati loyalty yang besar atas sukses penjualan ini. Glen Jacob juga mengakui bahwa Vince McMahon yang pernah disebut oleh para fans gulat sebagai manusia Terlicik , Terrakus dan Tercurang  di Planet bumi merupakan sosok pemimpin perusahaan yang baik dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama.    

    Kamu sudah membaca artikel tentang seputar profil dan biografi kane wwe wwf part 3. Kamu juga kamu bisa membaca profil dari pegulat -pegulat berikut:
    Sekian dulu artikel Seputar Kane WWE / WWF ini, kami juga sudah mempublis artikel tentang hostel terbaik nyaman dekat Malioboro Jogja silahkan klik link tersebut. Atau jika Kamu ingin memesan kaos sablon WWE dengan desain pegulat favoritmu di WWE/WWF, kamu bisa memesannya di toko online kami dengan membuka link berikut Kaos/T-shirtWWE. Terimakasih.

    Salam hangat

    Hosteljogjaid.com

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 3 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 3 ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-dan-biografi-kane-wwe-3.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil dan Biografi Kane WWE / WWF Part 3 sebagai sumbernya ya!.