Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2

     

    Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2
    Foto The Rock WWE

    Sebelumnya di bagian pertama hosteljogjaid.com sudah membahas seputar profil dan biografi The Rock WWE/WWF, kamu bisa membacanya jika belum. Silahkan klik Profil The Rock - Dwayne Johnson Smack Down WWE Part 1. Sekarang kami akan melanjutkannya. Keep reading, guys!

    Selesai Syuting sekuel The Mummy, The Scorpion King. The Rock kembali ke dalam Ring. The Rock bergabung dalam Tim WWE memimpin mereka dalam perseteruan melawan tim Alliance (Menggantikan posisi Stone Cold yang mengkhianati perusahaan).menjadi juara dunia kelas berat versi WCW, di Era NWO The Rock sempat bertanding dengan Legenda Hidup sepanjang massa Hollywood Hulk Hogan. Ketika NWO menggeluarkan Hogan. 

    The Rock berpasangan dengan Hogan  menggalahkan Scott Hall dan Kevin Nash. The Rock memutuskan untuk bertanding di Smackdown setelah selesai mempromosikan Filmnya The Scorpion King di Seluruh Amerika. Namun ia masih sering tampil dalam even RAW.menjadi juara Dunia Tanpa tanding.Hingga dikalahkan Brock Lesnar. Sang Juara Dunia termuda WWE. Di tahun 2003 the Rock akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam RAW. Mendidik pegulat terhebat di RAW Stone Cold Steve Austin. 

    The Rock berhasil menggalahkan sang Co General Manager Raw setelah melancarkan tiga kali bantingan Rock Bottom. Di Raw ia juga mereunifikasi lagi The Rock N Sock Connection.The Rock memiliki Karir yang cerah baik di dunia gulat maupun Hollywood. The Rock tetap merintis karir di Hollywood sebab menurutnya setiap manusia harus berkembang.namun ia juga tidak bisa meninggalkan gulat karena menurutnya fan WWE menyukainya sama seperti ia mencintai mereka semua.

    Film The Rock The Walking Tall merupakan sebuah kisah nyata yang dialami sheriff Buford Pusser. The Rock sering disebut sebagai penerus Hulk Hogan atau bahkan Jagoan Hollywood Arnold Schwarzenegger.

    The Rock juga dikabarkan akan segera memasuki dunia politik, mengikuti jejak Schwarzenegger dan Jesse Ventura. Ia sempat diundang dalam konvensi partai republik pada musim pemilihan presiden Amerika Serikat 2004. ( Namun banyak pengamat tidak menyukai kehadiran The Rock dalam acara tersebut.menurut mereka The Rock seorang pemain olahraga yang brutal dan sadis, bukan merupakan contoh yang baik untuk pendidikan politik warga amerika.).

    Ketika ditanya ketertarikannya di dunia politik The Rock Cuma menjawab “mungkin, suatu ketika akan ada satu lagi presiden (Lyndon B) Johnson di gedung putih”. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Rock telah resmi berhenti dari dunia gulat professional. Ia kini berkonsentrasi untuk kariernya di Hollywood. Juga dikatakan buku autobiografinya “ The Rock Says……” masih berada dalam peringkat tertinggi dalam penjualan buku versi New York Times


    Salam hangat selalu dari Hostel Jogja ID !

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2 ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-biografi-rock-wwe-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Biografi The Rock (WWF/WWE) - Dwayne Johnson Part 2 sebagai sumbernya ya!.