Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2

    Foto Mick Foley Cactus Jack WWE
    Foto Mick Foley Cactus Jack WWE

    Artikel ini adalah lanjutan dari biografi,fakta, dan profil Mick Foley - Cactus Jack bagian pertama. Silahkan membaca dengan seksama!

    Ia mengatakan pada Kru Panggung bahwa ia akan menjatuhkan diri ke meja komentator. Namun tidak ada yang menyangka bahwa ia berani menjatuhkan diri dari atas puncak panggung Hell in Cell.(Jarak antara puncak dan meja komentator sekitar 16 kaki). Mick Foley melakukannya tanpa bantuan Stuntman dan peralatan apapun. Dia melakukannya begitu saja. Kru penyelamat segera berdatangan menyelamatkan Foley namun Foley tetap melanjutkan pertandingan ia tak ingin mengecewakan para penonton yang telah memberi Tiket dengan harga yang mahal. 

    Pertandingan itu berakhir dengan kekalahan Foley ditangan The Undertaker setelah The Deathman Membanting Mr Socko ke tumpukan paku besi.( 2 hari kemudian Raw memberi laporan resmi tentang cedera Foley akibat Hell in Cell ini. patah tulang, pendarahan dalam, pengeseran lengan, dan gusi). Di tahun yang sama ia juga meraih Gelar juara Dunia federasi dari The Rock. Foley mulai menggunakan 3 perannya di dalam ring baik sebagai Dude Love (berasal dari video indepen –nya), Cactus Jack (si Legenda Hardcore), dan sebagai “Mr Socko” Mankind.menjadi juara Dunia Federasi untuk kali kedua dan ketiga merebutnya dari tangan the Rock dan Triple H. 

    Di tahun 1999 bersama The Rock Mereka membentuk “The Rock N Sock Connection” dan menjadi juara dunia beregu versi WWF selama dua kali. Foley juga menuai kesuksesan dari penjualan buku autobiografi-nya yang pertama “Have A Nice Day”. di millennium kedua Vince Mcmahon melantik Mick foley sebagai komissioner yang baru bagi WWF bersama Debra sebagai Co komissioner.

    Tahun 2001 pasca kedatangan alliance Mick foley kembali lagi ke WWE merebut kembali jabatannya sebagai komissioner dari tangan William Regal yang menjadi salah satu Alliance.ia mengatur pertandingan antara RVD, Stone Cold, dan Kurt Angle untuk mengacaukan Alliance. Ia juga mmpromosikan buku barunya sebuah buku cerita anak –anak Halloween Hijjinx. Ia kembali di tahun 2003 untuk mempromosikan bukunya, mendapat Anugerah sebagai legenda Hardcore Even dari Vince Mcmahon dan Stone Cold Steve Austin. 

    Di bulan Desember Linda Mcmahon melantik Mick sebagai Co General Manager Of RAW. Menggantikan posisi Stone Cold yang pensiun karena cedera.menerima ajakan the Rock untuk kembali membentuk “The Rock N Sock Connection”. Setahun kemudian Mick terlibat serangkaian Konflik dengan Orton (Storyline, usaha WWE untuk menjadi Orton Legenda gulat di masa depan dengan memasangkannya bersama legenda –legenda yang ada Flair, Foley, dan Helmsley).

    Diluar ring Mick Foley merupakan seorang penulis yang sukses, ia telah menulis dua buku Autobiografi dan empat buku cerita anak –anak, seperti Kebanyakan pegulat lainnya ia juga pernah berperan dalam beberapa film, dokumenter, dan iklan komersial. Mick Foley aktif dalam organisasi sosial “ Make A Wish” mereka mengunjungi sekolah–sekolah, perpustakaan dan rumah sakit untuk bercerita dan berdialog dengan anak –anak disana. Karena dedikasinya yang tinggi didalam ring Mick Foley menjadi salah satu pegulat yang paling banyak mengalami cedera baik fatal maupun permanen ketika bertanding di dalam ring.     

    Mick mengikuti Acara Sosial WWE “WWE Tour on Iraq” bersama Orton, McMahon, Mark Henry dan para pegulat lainnya. Disana mereka menghibur tentara – tentara yang sedang berperang. Mick Foley datang dengan Pakaian Santa Clause 

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2. Kamu sudah membaca juga profil pegulat yang lain? Atau sudah baca tentang artikel menarik di web ini? Kamu bisa membacanya klik 4 Tips Belanja Hemat di Malioboro Jogja.

    Salam hangat,
    Hostel Jogja ID

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2 ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profil-biografi-fakta-mick-foley-part2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil Biografi Fakta Mick Foley (WWF/WWE) Part 2 sebagai sumbernya ya!.