Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2

    Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2
    Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE)
     Artikel ini adalah lanjutan dari biografi,fakta, dan profil Bret Hitman Hart bagian pertama. Silahkan membaca dengan seksama!

    Setelah kalah dari Shawn Michael dalam sebuah pertandingan perebutan gelar. Vince juga menegaskan bahwa selama ini WWF memang ingin mengeluarkan Bret Hart. (Hingga akhirnya Vince menyadari bahwa Bret Hart dan Hollywood Hulk Hogan merupakan pegulat – pegulat terbaik yang pernah dimiliki oleh perusahaannya).

    Di WCW sekalipun mendapatkan dukungan dari para fans, namun Bret harus mulai membangun reputasinya dari awal lagi. Pertama ia menegaskan bahwa ia bukan seorang NW0. ia akan selalu berada di belakang sting.hingga dalam pertandingan antara Sting dan Hogan. Bret datang dan secara mengejutkan membantu Hogan dengan melancarkan Sharpshotter pada sting.kemudian sekali lagi Bret  membantu Goldberg mengalahkan Sting hingga mereka berdua menjadi sahabat.

    dalam sebuah pertandingan perebutan gelar juara kelas berat dunia Amerika serikat versi WCW. Bret berhadapan dengan Goldberg.dan memulai perselisihan mereka di dalam ring selama tahun – tahun berikutnya.Bret mendapatkan gelar juara dunia kelas berat WCW untuk pertama kalinya setelah berhasil menggalahkan Norman Smiley , kemudian Sting di Semifinal dan Benoit di Final dalam sebuah Turnamen.

    Bret mengumumkan Pensiun di awal tahun 2000, sebab cedera pada kepalanya yang dialami pasca pertandingannya dengan Goldberg  tidak memungkinkan lagi baginya untuk bertanding dalam ring.

    Bret Hart merupakan anak ke 8 dari 12 bersaudara dari promotor gulat kenamaan  Stu Hart. Ke 7 saudara laki –lakinya bekerja dan aktif di bisnis Gulat professional. Keempat saudara perempuannya menikah dengan pegulat – pegulat Profesional . dua saudara iparnya , Davey Boy Smith dan Jim Neidhart juga memiliki karir yang cemerlang dalam bisnis gulat. Saudaranya yang termuda Owen Hart merupakan salah satu pegulat Hebat, sebelum meninggal di tahun1999 akibat kesalahan tehnik yang dilakukan oleh Stuntman.

    Pada Tahun 2002 Bret Hart terkena serangan Stroke ketika sedang bersepeda mengelilingi Calgary , untunglah Bret masih sempat menghubungi para medis lewat telepon selularnya sebelum pingsan tak sadarkan diri. nyawa Bret tertolong namun Bret Hart mengalami kaku pada salah satu tangannya. Bret Hart terus berjuang untuk pulih 100%. dengan usaha yang keras Bret Hart mampu pulih secara menakjubkan seperti sedia Kala.

    Bret Hart sekarang menjadi salah satu penulis kolom yang juga merangkap kartunis untuk Harian Calgary Sun, disamping menyelesaikan buku Autobiografi-nya sebanyak 3 volume. Bret Hart hadir dalam penghelatan WWE SummerSlam 2004 di Toronto dan melakukan penbicaraan dengan para petinggi WWE. Rumor mengatakan Bret Hart sedang mencari kemungkinan untuk kembali ke perusahaan dan mengurus perilisan DVD dokumenternya.

    pegulat yang selalu tampil di ring dengan Kacamata Lensa Hitam ini, pernah menjadi salah satu pemilik dan pelatih bagi Team Hockey Junior bernama Calgary Hitmen (dinamai berdasarkan julukan Bret Hart “The Hitman”). Dari tahun 1995 –1997.Hingga hak kepemilikannya diambil alih oleh investor  The Calgary Flames. ia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu pegulat terbaik Kanada.

    Di awal kariernya Bret sempat mendaftar di sekolah perfilman “Mount Royal College”, Calgary selama setahun. Sebelum menyadari bahwa masa depannya ada di dalam ring.Bret juga berpengalaman tampil dalam beberapa film dan serial televisi bahkan film Animasi “The Simpson”

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Brat Hart (WWF/WWE) Part 2. Kamu sudah membaca juga profil pegulat yang lain? Atau sudah baca tentang artikel menarik di web ini? Kamu bisa membacanya klik perbedaan guesthouse homestay hotel hostel.

    Salam hangat,

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2 ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2018/09/seputar-profi-biografi-fakta-bret-hart-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profi Biografi Fakta Bret Hitman Hart (WWF/WWE) Part 2 sebagai sumbernya ya!.