Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2

    Foto Hulk Hogan
    Foto Hulk Hogan WWE
     Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2 -

    Artikel ini adalah lanjutan dari biografi, fakta, dan profil Hulk Hogan bagian pertama. Silahkan membaca dengan seksama!

    Memulai karir di WCW, pada pertandingan perdananya ia menjadi Juara Dunia Kelas berat WCW menggalahkan Ric Flair.ia membentuk NWO bersama Scott Hall dan Kevin Nash. Dan berusaha menguasai perusahaan Ted Turners. dalam suatu turnamen Hogan pernah mempertaruhkan gelar juaranya dengan 60 orang pegulat sekaligus, ia sanggup menggalahkan mereka semua.namun pada akhirnya jatuh karena serangan dari belakang oleh The Machoman Randy Savage. 

    Dalam acara tonight Show Jay Reno Hulk Hogan juga mengatakan akan maju sebagai Calon kandidat Presiden Amerika Serikat (ini hanya merupakan sebuah gurauan namun sering dianggap pernyataan serius oleh para fan-nya) Di tahun 1999 pasca habisnya kontak Kevin Nash. Hogan menjadi juara dunia kelas berat WCW sekali lagi melalui “Fingerspoke Of Doom” Match.(saat itu Kevin Nash secara sengaja menjatuhkan diri dan membiarkan Hogan Menguncinya). 

    Di Millenium Baru Hogan berhasil menjatuhkan Jeff Jarrett untuk meraih gelar juara Dunia Kelas Berat WCW. Namun tiba –tiba muncul Vince Russo ia menyatakan bahwa Hogan telah mengubah jalan cerita, dengan mengintervensi tim penulis untuk mendapatkan gelar tersebut. Russo juga mengatakan Hogan Merupakan Manusia terakus di Planet ini. Gelar juara tetap dimiliki Jarrett dan Hogan meninggalkan ring WCW.

    Hogan Kembali di WWE sebagai anggota virus NWO melakukan pertarungan yang sangat terhormat dengan The Rock dan Triple H , menjadi juara Dunia tak terkalahkan. Dan memulai perselisihan di dalam ring dengan Vince McMahon yang ingin menghancurkan  Persatuan Hulkamaniac.Vince akhirnya memberhentikan Hogan dari dalam Ring. Ia menyatakan akan tetap membayar Hogan. Dan membiarkan The Hulk diam di Rumah selama sisa karirnya. Hulk Hogan muncul kembali sebagai sosok Bertopeng yang dikenal dengan julukan Mr Amerika (sesuai tema musik Hogan).

    Hogan sempat mempermalukan Vince dengan alat pendeteksi kebohongan. Namun Vince tetap berhasil menguak jati diri Mr Amerika dan memecat Hogan seketika itu juga. Karir gulat-nya berlanjut di All Japan Pro Wrestling dan sebagai pegulat tamu untuk NWA TNA.terlibat dalam perselisihan dalam ring dengan Jeff Jarrett. Sekarang Hogan tidak lagi terlalu aktif dalam dunia Gulat mengingat dari segi usia. Ia kini sibuk mengatur karir musik bagi putrinya yang telah remaja Brooke Hogan. 

    Hogan telah menjadi salah satu sosok fenomenal di dalam Arena Gulat Banyak orang menganggap Hogan merupakan Legenda Hidup. Namun banyak juga orang yang menganggap bahwa Hogan tidak memiliki bakat dan kemampuan apapun untuk menjadi Juara Dunia. Ia menjadi Legenda karena “politik Kotor” yang dimainkannya di Belakang panggung.mereka justru menganggap bahwa Hogan lah yang telah menjadikan Gulat tampak Palsu.dengan menjadikan seorang tanpa kemampuan gulat menjadi juara dunia beberapa kali.

    Selain membintangi film Rocky III, Terry Gene Bolea  pernah bermain di beberapa film lainnya. Diantaranya No Hold Barred (Film Gulat), Mr Nanny, dan Santa Muscle.ia membintangi sendiri serial Tv-nya Thunder In Paradise dan menjadi Bintang tamu dalam drama serial Baywatch. Di tahun 2005 pegulat yang memegang rekor sebagai pegulat dengan jangkauan terpanjang ini berperan dalam Film Punisher bersama Kevin Nash. Ia juga menjadi Bintang Iklan Untuk Iklan sosial yang bertujuan mengajak anak–anak untuk rajin minum susu dan Vitamin.   

    Terimakasih kamu sudah membaca artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2. Kamu sudah membaca juga profil pegulat yang lain? Atau sudah baca tentang artikel menarik di web ini? Kamu bisa membacanya klik Inilah daftar tempat wisata paling bagus Jogja.

    Salam hangat,
    HostelJogjaID.com

    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2 dan kamu bisa menemukan artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2 ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2018/09/profil-biografi-fakta-hulk-hogan-wwe-part-2.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar Profil, Biografi, Fakta Hulk Hogan (WWF/WWE) Part 2 sebagai sumbernya ya!.