Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original

     Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original
    Kalau pada review kami sebelumnya yaitu Cari Paket Wisata yang Eksklusif? Paketwisatatour.net Jawabannya yang mana cukup menarik perhatian, itu terbukti dengan kunjungan lebih dari 1300 views hanya pada artikel itu saja. Cukup fantastis?

    Tunggu dulu, kali inipun jabruzz-fashion.com yang amat sangat gencar menjual produk kulit eksklusif hadir dengan banyak produk aksesoris berkelas lainnya seperti Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original yang mana muncul karena ada pelanggan yang menanyakan "kalau produk selain gelang kulit sapi custom ada nggak nih?" dan pertanyaan sejenisnya yang membuat jabruzz-fashion.com siap melebarkan sayapnya di kerajinan kulit yang elegan, eksklusif, dan berkelas.
    Keunggulan Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Original di Jabruzz-fashion.com:

    1. Kerajinan kulit ikan pari adalah kulit yang anti gores.
    Begitu bahan yang lain menonjolkan pada kecantikan luarnya, pada kulit ikan pari ini selain sudah sangat menggoda di tampilan luar, tampilan dalamnya pun juga begitu memukau. Goresan adalah hal yang sangat wajar bila terjadi gesekan, pada kulit pari ini memiliki keunggulan seperti anti gores. Pada suatu waktu itu aksesoris berbahan kulit ikan pari  dites dengan mencoba mengoyaknya menggunakan pisau. Hasilnya, sama sekali kulit ikan pari tersebut aman dan tidak terkoyak sama sekali.

    2. aksesoris kulit ikan pari adalah tahan lama.
    Jika bahan kulit lain mungkin hanya bertahan bertahun - tahun, produk kulit pari ini bisa bertahan sampai bertahun-tahun, bahkan sampai 7 - 10 tahunan.

    3. Garansi Pewarnaan (Hanya tas, ikat pinggang, dompet)
    Dengan kelebihannya seperti itu, yang lebih menggoda lagi ialah Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Kualitas Branded ini memiliki garansi pewarnaan 1 tahun, yaitu: jika produk yang pelanggan sudah beli ternyata warnanya luntur, jabruzz-fashion.com siap untuk mewarnai ulang sampai seperti sedia kala dengan cara pelanggan mengirim ulang produknya ke tempat jabruzz-fashion.com, maka jabruzz-fashion.com akan mewarnai sampai seperti baru lagi.

    Dibalik ketiga kelebihan diatas, sebenarnya masih ada kelebihan lainnya.
    Seperti apa foto-fot dari pada aksesoris kulit ikan pari ini?

    Berikut foto-fotonya:

    Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original
    Dompet Kulit Ikan Pari
    Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original
    Gelang Kulit Ikan Pari
    Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original
    Tas Kulit Ikan Pari
    Tak seperti stingray leather belt, ray fish skin leather bag, stingray leather bracelet, ray fish skin leather wallet yang mana dijual diluar sana seperti di Thailand dengan harga mahal, di Indonesia pun khususnya jabruzz-fashion.com siap menjualnya dengan harga bersaing tetapi kualitasnya selalu #1.

    Kesan daripada yang selalu melekat pada kulit ikan pari, ular, dan sapi ini yang mendalam bagi para pemakainya adalah eksklusif, elegan, dan berkelas

    Jabruzz-fashion.com dengan senang hati siap mengirim Tas Dompet Gelang Sabuk Kulit Pari Ular Sapi Terbaik ini ke Banten, Riau, Serang, Bali, Padang, Batam, Palembang, Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Rembang, Jepara, Bangka Belitung, Bandung, Pontianak, Makassar, Yogyakarta Banda Aceh, Samarinda, Bukittinggi, Banjarmasin, Magelang, Solo, Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung, Papua, Bekasi, Tangerang, Kalibata, Mataram, Kupang, Tanjung Selor, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, Maluku, Ambon, Ternate, Manokwari, Jayapura dan daerah lain ke seluruh Indonesia

    Selain itu juga, jabruzz-fashion.com siap mengirim juga ke Malaysia, Singapura (Singapore), Hong Kong, Thailand, Papua Nugini, Taiwan, Washington D.C - Amerika Serikat, Arab Saudi Riyadh, Australia, Austria, Brunei Darussalam Bandar Seri Begawan, Filipina Manila, Jepang Tokyo, Jerman Berlin, Kamboja Phnom Penh, Pakistan, Perancis Paris, Qatar Doha, Spanyol Madrid, serta bahkan Yaman Sanaa  dan intinya seluruh dunia.

    Untuk memesan produk Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original ini atau yang lainnya, Anda bisa menghubungi ke:
    Email: jabruzz.fashion@gmail.com
    Phone: 08971979095
    BBM: 5BE1CAED
    Website: jabruzz-fashion.com

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original dan kamu bisa menemukan artikel Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2015/09/jual-tas-ikat-pinggang-dompet-gelang-kulit-pari-ular-sapi-original.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Jual Tas Ikat Pinggang Dompet Gelang Kulit Pari Ular Sapi Original sebagai sumbernya ya!.