Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power

    Workshop Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power

    Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power
    Selamat datang sobat dari jogja yang DAHSYAT.
    Tanpa mengurangi rasa hormat, kami disini mengadakan workshop yang berjudul The New Hypno-NLP Power yang mana memiliki goal dan benefit seperti pada poster. Coba sekarang jawab pertanyaan berikut dalam hati kecil Anda:
    1.    Anda ingin mengetahui rahasia membangun keakraban dengan orang lain secara INSTAN?
    2.    Anda ingin melakukan self-hypnosis untuk orang lain?
    3.    Anda ingin meningkatkan rasa percaya diri secara TOTAL?
    4.    Anda ingin menghibur orang lain dengan Hypnosis?
    5.    Anda ingin mengontrol emosi orang lain?
    6.    Anda ingin membuat orang lain tertidur dalam waktu 2 menit?

    Jika salah satu atau semua dari jawaban diatas, Anda berkata “ya”, maka inilah moment yang SANGAT TEPAT. Karena dalam workshop ini, Anda akan mendapatkan semua pngetahuan diatas tersebut. Uupss salah, TIDAK HANYA teori belaka, disana terdapat 60% PRAKTEK. Jadi catat tanggalnya, book tiketnya, dan raih kehidupan Anda yang lebih bahagia, berkualitas, terasa tanpa beban dengan workshop hypnosis ini.

    Apa yang membedakan Workshop Hypnosis Ini dengan yang lain?
    1.    Biaya terjangkau
    Untuk bisa mendapatkan pelatihan Hypnosis atau sejenisnya yang langsung PRAKTEK, tanpa banyak materi tertimbun, biasanya memerlukan biaya yang tidak tanggung-tanggung, bisa sampai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.
    2.    Garansi sampai bisa
    Yang menjadi pembeda antara seminar dan workshop, salah satunya adalah adanya praktek, dan disini selain kami juga ada bagian materi yang mana 40%, kami juga pasti ada praktek yang lebih dari sekedar teori yaitu 60%. Dan yang lebih fantastis adalah garansi sampai bisa, jika tidak bisa dalam waktu sampai akhir workshop, santai saja, sobat. Anda bisa menonton video di bagian bonus.
    3.    Waktu lebih lama untuk hasil maksimal
    Tanpa mengganggu kesibukan Anda, kami membuka workshop ini pada hari libur dan waktu workshop lebih lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk semua peserta dan pesertanya pun juga terbatas hanya 70 seat untuk bisa mendapatkan interaksi serta hasil yang optimal.
    4.    Bonus senilai Rp. 500.000
    Sebagai pembeda kami terkahir, kami brikan bonus senilai Rp. 500.000 yang bisa Anda manfaatkan sepenuhnya untuk mendukung kelancaran praktek Anda. Jadi sebenarnya investasi yang Anda keluarkan untuk workshop ini jauh di bawah harga dan bonus-bonusnya.

    Apakah saya harus membayar Rp. 3.000.000 untuk workshop ini?
    Heemm, sebenarnya investasi yang Anda keluarkan memang seharga seperti itu, tetapi untuk menjangkau semua kalangan, mulai dari mahasiswa, dosen, guru, masyarakat umum, dan lain sebagainya, investasi yang Anda keluarkan cukup
    Rp. 300.000 (Sebelum 31 Maret 2015) dan
    Rp. 350.000 (31 Maret – 10 April), serta
    Rp. 400.000 (Hari H, on the spot)

    Tunggu dulu sobat, jika Anda membayar dengan teman Anda atau dengan 2 orang sekaligus, Anda cukup membayar dengan investasi Rp. 500.000 saja dan untuk pembayaran 5 orang sekaligus, Anda cukup membayar Rp. 1.000.000 saja.

    Apa saja fasilitasnya?
    1.    Training Manual
    2.    Modul Belajar
    3.    Workshop Kit
    4.    Lunch
    5.    Coffe Break
    6.    Air Mineral
    7.    Ruang Nyaman Ber AC
    8.    Sertifikat
    9.    60% Praktek, 40% Teori
    10.  Koleksi musik-musik relaksasi dan terapi senilai Rp. 500.000
    11.  Koleksi Video Clip tentang “Stage Hypnosis”
    12.   Garansi sampai bisa

    Selamat, Anda sudah membaca event Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power ini, karena hanya segelintir orang yang peduli dengan perubahan kehidupannya untuk merevolusi semua kehidupannya menjadi lebih bahagia, berkualitas, terasa tanpa beban dengan workshop hypnosis ini.
    Ingat, event workshop dengan kelebihan di atas termasuk training manual, modul belajar, dan sebagainya mungkin hanya diadakan sekali serta terbatas 70 seat saja. Jadi jika Anda ingin merevolusi kehidupan Anda, daftar sekarang juga!

    ===Cukup, saya akan mendaftar sekarang juga===

    Silahkan Anda bisa menghubungi kami segera untuk informasi tiket:
    Telepon: 08971979095 (NAJMUL)
    BBM: 53BA60A1
    Nama acara: Workshop the New Hypno-NLP Power
    Hari/Tanggal: Minggu, 12 April 2015
    Waktu: 08.30 – 17.30 WIB
    Tempat: Meeting Room, Amaris Hotel
    (Jalan Diponegoro No. 87)

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power dan kamu bisa menemukan artikel Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2015/03/workshop-hypnosis-jogja-new-hypno-nlp.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Workshop/Pelatihan Hypnosis Jogja - The New Hypno-NLP Power sebagai sumbernya ya!.