Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • The Rock : Saya Dulunya Anak Yang Garang

    The Rock WWE Dwayne Johnson
    The Rock WWE Dwayne Johnson
     Sama seperti nama yang kini disandangnya, aktor Dwayne Johnson alias The Rock ternyata sosok anak yang garang dan suka berkelahi. Namun, The Rock bersikeras kalau pertikaian itu biasanya tak berlangsung lama. 
    "Saya dulu selalu terlibat kekerasan ketika masih muda. Saya benar-benar seorang anak yang garang," kata The Rock pada Total Film. "Namun, di Hawai memang selalu terjadi pertikaian dan semua orang kemudian berbaikan sambil berkata, 'Saya suka kamu, kamu suka saya, mari kita minum bir, atau bagaimana kalau kita pesta barbekyu?'" 

    Berbeda dengan remaja nakal lainnya, aktor film "Faster" ini tak berasal dari keluarga yang bercerai. The Rock bahkan menilai orangtuanya sebagai sosok penyayang. Dalam karirnya sebagai aktor, The Rock juga punya ambisi besar. Ia berencana tampil di jenis film yang berbeda. 

    "Saya ingin istirahat sementara dari genre film action. Saya telah berhenti dan berkata, 'Proyek berikutnya saya ingin bermain film komedi'. Dan kemudian saya ingin sedikit bermain drama," kata The Rock. "Ini hanyalah sementara, saya ingin melakukan hal yang berirama." 

    Salam hangat,


    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang The Rock : Saya Dulunya Anak Yang Garang dan kamu bisa menemukan artikel The Rock : Saya Dulunya Anak Yang Garang ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/rock-saya-dulunya-anak-yang-garang.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel The Rock : Saya Dulunya Anak Yang Garang ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link The Rock : Saya Dulunya Anak Yang Garang sebagai sumbernya ya!.