Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • CS 1: 08971979095
    CS 2: 0895401538547
  • Instagram
  • The Rock Berduka Atas Tewasnya Pegulat Macho Man




    Pegulat profesional Randy Savage yang lebih dikenal dengan julukan Macho Man telah berpulang. Seperti dilansir dari Gossip Cop, pegulat berusia 58 tahun itu meninggal karena kecelakaan pada Jumat 20 Mei.

    Saudara Randy, Lanny Poffo, mengungkapkan kalau atlit legendaris tersebut terkena serangan jatung saat menyetir pada Jumat pagi di wilayah Tampa, Florida. Sekitar pukul 09.30 waktu Amerika, mobil yang dikendarai Randy membelok di tikungan tajam hingga akhirnya menabrak pohon.

    Dalam insiden tersebut, istri Randy, Lynn, juga menjadi korban. Namun ia selamat dan hanya mengalami luka ringan.

    Kepergian Randy yang begitu mendadak ini membuat rekannya seperti Hulk Hogan dan The Rock merasa berduka. Baik, Hulk maupun aktor/pegulat bernama asli Dwayne Johnson tersebut mengaku ikut berbela sungkawa.

    "Rest in Peace (Beristirahat Dalam Damai), 'Macho Man' Savage," tulis The Rock di Twitternya. "Kamu adalah salah satu inspirasi masa kecil dan pahlawan bagi saya. Saya kirimkan kekuatan, cinta dan doa untuk keluarga Randy."

    Senada dengan The Rock, Hulk juga mengaku sangat bersedih. Apalagi dia dan rekannya di WWF (World Wrestling Federation) itu, baru saja menjalin komunikasi setelah 10 tahun lamanya kehilangan kontak. "Dia memiliki jiwa kehidupan di mata dan semangatnya, saya mendoakan agar dia bahagia di tempat barunya dan kami akan merindukannya," kata Hulk di Twitter.

    Macho Man namanya terkenal di era 80 hingga 90an. Pegulat yang juga kerap berpenampilan nyentrik dengan bandana atau topi itu, meraih prestasi diantaranya dua kali sebagai jawara WWF, empat kali menjuarai WCW World Heavyweight Champion, tiga kali memenangkan ICW World Heavyweight Champion dan juga satu kali menjadi jawara WWF Intercontinental Champion.

    Di kehidupan pribadi, Macho Man menikah dua kali yakni dengan mendiang Elizabeth Ann Hulette (1984 - 1992, meninggal karena over dosis di 2003) dan Lynn Payne yang baru ia nikahi 10 Mei tahun lalu. Dari dua pernikahannya itu, mendiang Macho Man sama sekali tak memiliki anak.

    Kamu sedang membaca artikel tentang The Rock Berduka Atas Tewasnya Pegulat Macho Man dan kamu bisa menemukan artikel The Rock Berduka Atas Tewasnya Pegulat Macho Man ini dengan url http://www.hosteljogjaid.com/2011/08/rock-berduka-atas-tewasnya-pegulat.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel The Rock Berduka Atas Tewasnya Pegulat Macho Man ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link The Rock Berduka Atas Tewasnya Pegulat Macho Man sebagai sumbernya ya!.