Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • album apa saja yang terbaik dari Michael Jackson ?

     disini adalah
    album terbaik dari Michael Jackson ;#MJJFact Michael Jackson memiliki 4 album yg menduduki posisi puncak dalam 4 kategori album terlaris sepanjang masa.

    Yang pertama tentunya THRILLER. Sejak dirilis tahun 1982, album ini telah terjual sebanyak 110 juta kopi di seluruh dunia.

    Kedua, yaitu "Blood On The Dance Floor: HIStory In The Mix" tahun 1997 sebagai Album Remix Terlaris dengan penjualan sebanyak 6 juta kopi.

    Ketiga, yaitu album "HIStory" tahun 1995 sebagai Double-Disc Album Terlaris dengan penjualan sebanyak 20 juta kopi di seluruh dunia.

    Terakhir, yaitu "Dangerous" tahun 1991 sebagai Album bergenre "New Jack Swing" Terlaris dengan penjualan 32 juta kopi di seluruh dunia.

    Selain ke-4 album tadi, 2 album lain pun termasuk daftar album terlaris yaitu "Off The Wall" 20 juta kopi dan "Bad" 30 juta kop

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang album apa saja yang terbaik dari Michael Jackson ? dan kamu bisa menemukan artikel album apa saja yang terbaik dari Michael Jackson ? ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/mj-album-terbaik.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel album apa saja yang terbaik dari Michael Jackson ? ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link album apa saja yang terbaik dari Michael Jackson ? sebagai sumbernya ya!.