Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Ciri-ciri Alay

    Ada yg bilang alay itu kampungan, atau norak atau aneh dari penampilan, gaya bahasa, gaya hidup yg ikut-ikutan anak-anak emo tapi sok tau tentangnya.ada juga yang bilang alay itu orang nya sok gaul ngomong berita-berita yang basi atau yang sudah lama baru di omongin.
    jujur klo ngomongin alay gue bingung bilang nya jadi gue kasih ciri-cirinya aja ya....
    Ciri-ciri alay sebagai berikut
    Apabila kamu merasa begitu, ubah aja sikapmu supaya km ga di cap alay!!
    -------------------------------------
    A) TINGKAT RENDAH:
    1. nulis kata disingkat, seperti "lagi apa?" gi pha?? atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"dan besok" becok"atau kesana/kesini jadi "cana/cini ....
    2. memakai simbol tambahan. "p@ k@bar L0e??" atau "~hha..~ y nh.. lg bosen~"b3t3 dan 5m5
    3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh" dan
    4. menggunakan kata-kata ke inggrisan ( british ) rumah home jadi "humz" atau love "luv"

    B) TINGKAT PALING RENDAH
    1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya "eh w kan menang track motor lohh.." atau "eh w les nyetir dong.." dan yang lebih oon nya "eh w makin oke dan top ya tiap hari" (halah)
    2. rusuhin komentar foto. misalnya cuma dikomentar "cantik deh/ganteng deh" balesnya "emg gw gnteng gtuu... y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya..........blabalabla"
    3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) "delita saiianks si luthuu.." atau "delita cinta dya" gitulah ya aezzz...
    4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh "kangen band khuzuz loh!!" apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!
    5. klo foto pasti diatas motor,peluk motor atau di dalam mobil trus di kaca spion mobil yang aneh lagi foto di toilet apalagi toilet mall, lagi trend kale ya....

    C) ALAY TINGKAT PARAH!

    1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. "eh liat nih gue beli baju di jepang gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya." padahal dia beli di tanah abang aja grosiran pula !! yang 10 ribu 2 hahaha.
    2. tulisan gede-kecil. "aLoW GwE MaW PerGI ni Doa IN YaH!!" atau dengan angggka "K4Ng3nZ dWEcChh" NNNNNZZZZZ
    3. ga lupa update status tiap 10menit, " Maem NA5i uDuX" trus 10 menit kemudian " ma3M UdaH, SkrnG MiNUm Air PUtih".apa coba ga penting kan.
    4. klo Foto propil gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas
    5.ngeupdate status cuma buat kasih tau dia lagi online & minta kometar
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    kaya nya segitu aja....maaf ya kalo ada ciri kalian!! hehehehe...

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Ciri-ciri Alay dan kamu bisa menemukan artikel Ciri-ciri Alay ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/ciri-ciri-alay.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ciri-ciri Alay ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Ciri-ciri Alay sebagai sumbernya ya!.