Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Semua Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour

     ini adalah postingan Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour...
    berikut ulasannya :
    * Hanya beberapa jam setelah menendang kaki Australia Tour nya "HISTORY" Dunia pada November 14, 1996 Michael menikah Debbie Rowe dalam upacara sipil di presidential suite di Hotel Sheraton-on-the-Park di Sydney.

    * Kostum emas Michael dirancang oleh Gianni Versace yang sudah dirancang beberapa pakaian untuk Michael untuk   "Dangerous" tur.

        * Dua Michael "HISTORY" konser di Munich, Jerman pada tanggal 4 & 6, 1997 di Stadion Olimpiade dicatat. Konser [berisi cuplikan dari kedua menunjukkan] adalah televisi oleh Jerman saluran TV-SAT. 1 dan kemudian di banyak negara lain.

       * Satu "HIStory" konser di Seoul, Korea Selatan pada tahun 1996 di Stadion Olimpiade Chamsil direkam dan kaset video VHS [NTSC] konser ini secara komersial dirilis oleh Sony Music untuk pasar Asia.

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Semua Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour dan kamu bisa menemukan artikel Semua Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/08/all-about-history-tour.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Semua Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Semua Seputar Konser Michael Jackson HIStory World Tour sebagai sumbernya ya!.