Google_plus Pinterest Vimeo RSS
  • Tempat Informasi Seputar Hostel
    Paling Lengkap dan Update
  • Instagram
  • Seputar TV WWE atau WWF

    Seputar WWE dan WWF
    Logo WWE
     Seputar TV WWE atau WWF-Acara TV gulat hiburan paling populer World Wrestling Entertainment ( WWE ) walaupun kelihatannya seperti bohong-bohongan namun masih banyak peminatnya. Salah satu stasiun televisi Indonesia pernah menanyangkan acara ini di akhir 90an dan awal tahun 2000an namun akhirnya dilarang oleh pemerintah karena kebanyakan peminatnya dari kalangan pelajar dan anak-anak meniru aksi-aksi sang pegulat sehingga menyebabkan cedera.

    WWE kini bisa disaksikan melalui acara TV via satelit dengan berlangganan. Setiap Minggunya para penonton bisa menyaksikan aksi pegulat WWE melalui acara Monday Night RAW dan Smack Down. Belum lagi termasuk acara The NXT yang menayangkan acara WWE perekrutan bibit - bibit muda dan event bulanan seperti Royal Rumble, Wrestlemania, Money In The Bank dan sebagainya.

    "publicrelationagency.web.id kini hadir untuk Jasa media placement dan Jasa press release"

    Seperti biasa acara WWE baik RAW maupun Smack Down selalu disisipkan cerita dalam aksi para pegulatnya antara pegulat protagonis melawan pegulat antagonis. Para bintang - bintang gulatnya pun memiliki gerakan - gerakan spesial serta gerakan penghabisan yang memukau para penontonnya. Walaupun ceritanya adalah bohongan dan direkayasa namun aksi para pegulatnya adalah asli dan telah terlatih terkadang para pegulatnya mengalami cedera akibat terjadi kesalahan. Untuk itulah WWE sendiri sangat melarang para penonton untuk meniru setiap gerakan pegulatnya baik di rumah maupun di sekolah.

    Dari generasi ke generasi bintang-bintang gulat baru selalu bermunculan dan menjadi idola dari zamannya Hulk Hogan, Bret " Hitman " Hart, Stone Cold Steve Austin, dan The Rock. Kini yang menjadi idola di RAW adalah John Cena sedangkan di Smack Down adalah Randy Orton dimana keduanya adalah pemegang sabuk juara.

    Jika kamu ingin memesan kaos sablon WWE dengan desain pegulat favoritmu di WWE/WWF. Kamu bisa memesannya di konveksi kami dengan membuka link berikut Kaos/T-shirt WWE. Terimakasih.

    Salam hangat,

    Hosteljogjaid.com ^.^


    Sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/tv/2179740-serial-tv-world-wrestling-entertainment/#ixzz1RWBJ6Chp

    Rate this posting:
    {[['']]}
    Kamu sedang membaca artikel tentang Seputar TV WWE atau WWF dan kamu bisa menemukan artikel Seputar TV WWE atau WWF ini dengan url https://www.hosteljogjaid.com/2011/07/serial-tv-wwe.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seputar TV WWE atau WWF ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Seputar TV WWE atau WWF sebagai sumbernya ya!.